Kecelakaan Lalu Lintas yang Melibatkan Dua Mobil Terjadi di Jalan Turi

Avatar

Jatim Aktual, Sleman – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di jalan Turi – Pulowatu, tepatnya di dusun Beneran, Purwobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Minggu (25/9/2022).

Insiden kecelakaan itu melibatkan mobil Honda CRV dan Honda Civic. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat benturan, mobil Honda CRV sempat terbalik di jalan.

BACA JUGA :  Slamet Ariyadi Apresiasi Langkah JCW Surati PT.Petrokimia Gresik Terkait Mafia Pupuk

“Iya. Sempat terbalik. Tapi tidak ada korban jiwa. Pengemudi aman, bahkan tidak ada lecet apapun,” kata Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika Honda Civic nopol (AB-1431-UD) sedang berhenti atau parkir di tepi jalan menghadap ke arah barat (arah Turi).

Mobil tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya makan di warung yang ada di seputar lokasi kejadian. Bersamaan itu, dari arah timur menuju barat datang mobil Honda CRV (AB-1511- ZN) yang dikemudikan AND (54) warga Kalasan, melaju dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA :  Ketua Terpilih Pansus PAD H.Aulia Rahman Segera Audit OPD dan BUMD Agar Tidak Terjadi Kebocoran PAD di Kabupaten Sampang

Sesaat sebelum kejadian, pengemudi Honda CRV sempat melihat ada mobil Civic yang sedang terparkir di tepi jalan. Lalu hendak mendahului. Tapi jaraknya terlalu dekat sehingga membentur bagian roda dan juga cover depan hingga mobil terdorong terperosok ke sawah.

BACA JUGA :  Dalam Menghadapi Gangguan Separatis atau Kelompok Bersenjata, Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan Jungle Warfare

“Honda CRV oleng. Jadi setelah nyenggol, oleng lalu nggelimpang (terbalik),” kata dia.

Beruntung, pengemudi mobil CRV yang terguling selamat. Bahkan, tidak ada luka. Kasus tersebut menurut dia sudah ditangani. Kerusakan mobil akan diperbaiki di bengkel. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara ini dengan jalur kekeluargaan. ( Wln )