Gelar Podcast Perdana Enterpreneurship Hukum Ekonomi Syariah

Avatar

Jatim Aktual , Malang –Divisi Enterpreneur Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah, menggelar kegiatan perdana Podcast Enterpreneurship dengan tema “Innovative Digitalpreneur” pada Minggu, 25-09-22.

Acara ini digelar perdana oleh Divisi Enterpreneur dengan menghadirkan ibu Kurniasih Bahagiati, M.H dosen Hukum Ekonomi Syariah sebagai bintang tamu perdananya.

Alfaradisa Fridyachili Putri Almi selaku ketua Divisi Enterpreneur menyebutkan bahwa “Acara ini begitu penting dan menarik untuk digelar karena sebelum terlaksananya program kerja Enterpreneurship Podcast, Divisi Enterpreuner hanya fokus pada bidang praktik bisnis saja, namun minim dalam perolehan materi.
“Terbentuknya program kerja ini diharapkan kita Divisi Enterpreuner dapat proporsional dalam bidang praktik dan materi bisnis agar output kita nantinya seimbang dalam menjalankan suatu bisnis”. Imbuhnya.

BACA JUGA :  Bupati Tulungagung Maryoto Birowo,.MM Resmikan Pasar Rakyat Dengan Menggelar Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk.

Fajrul Ahlan selaku ketua pelaksana menyebutkan, siring dengan perkembangan teknologi, berita, informasi dan segala bentuk edukasi yang dapat dijangkau dengan mudah dijangkau dan diakses oleh setiap orang.
“Maka melalui podcast ini yang nantinya akan dipublikasikan melalui media Instagram dan Youtube, diharapkan seluruh penonton khususnya mahasiswa yang masih belum mempunyai modal cukup untuk berbisnis dapat termotivasi untuk membangun sebuah bisnis dan menginovasi produknya agar bisnis yang ia jalankan terus berkembang diera yang serba digital ini”. Imbuhnya.

BACA JUGA :  Jurnalis Surabaya Berantusias Untuk Peduli Banjir Dan Longsor Di Jawa Timur

Agenda ini akan dipublikasikan melalui kanal youtube dan instagram Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah pada tanggal 5 Oktober 2022. Tegasnya.