DPC Granat Bekerja Sama dengan SMPN 5 Banjarnegara Mengadakan Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba (P4GN)

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Gerakan nasional anti narkoba (Granat) kabupaten Banjarnegara menggelar kegiatan penyuluhan/pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di SMPN 5 Banjarnegara pada hari Jum’at tanggal 23 September 2022.

Acara dibuka oleh kepala sekolah SMPN 5 Banjarnegara Drs Heri Purwanto M.Si. kegiatan penyuluhan dipusatkan di masjid SMPN 5 Banjarnegara dan diikuti oleh siswa siswi kelas 7,8 dan 9 sekitar 570 siswa siswi, kegiatan penyuluhan bahaya narkoba di SMP Negeri 5 terlihat siswa siswi dan dewan guru terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dari Granat kabupaten Banjarnegara.

BACA JUGA :  HUT PMI Sebagai Momen Penghormatan Dan Penghargaan Perjuangan Kemanusiaan

Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dihadir oleh sekertaris DPC Granat Heri Purwanto dan anggota yang lain,
dari Granat yang dikenal bang Neo atau Wisnu Candra mengatakan tujuan dilakukannya kegiatan penyuluhan yaitu untuk mengenalkan bahaya narkoba kepada pelajar tingkat SMP serta menyelamatkan generasi Bangsa dari dampak narkoba,diusia dini sehingga para pelajar khusus nya di kabupaten Banjarnegara terhindari dari penyalahgunaan narkoba, ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim Banjarnegara Bersama PJ Bupati Banjarnegara Lepas Tim Sepak Bola Liga Santri

Kepala sekolah SMPN 5 Banjarnegara Drs Heri Purwanto M.Si mengucapkan terimakasih dari tim Granat yang telah menyampaikan motivasi, pencerahan terhadap siswa siswi kami, untuk mencegah sedini mungkin kenakalan remaja dan narkoba,perundungan dan seks bebas.

Selaku kepala sekolah Heri Purwanto berharap kedepannya kegiatan penyuluhan, edukasi terus berjalan, untuk generasi yang akan dan generasi penerus bangsa harus dari sekarang dididik untuk tahu manfaat dan keburukan penggunaan narkoba dan berharap siswa siswi kami bisa termotivasi dan DPC Granat kabupaten Banjarnegara semakin maju kedepannya.tutupnya.

BACA JUGA :  Dandim 0704/Banjarnegara Memberikan sosialisasi Wawasan Kebangsaan

(Heri.M)