Masyarakat Kecil Memilih Lapangan Pekerjaan Di Bandingkan Bantuan BPNT BBM

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Pembagian bantuan BPNT BBM Desa. Sidarta, kecamatan Punggelan, kabupaten Banjarnegara, di laksanakan di Desa Sidarata Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara dibagikan kepada penerima
manfaat dan menerapkan protokol kesehatan.22/09/2022.

Menurut petugas Pos penyalur bantuan mengatakan Desa Sidarata ada 74 KPM, namun sampai batas waktu yang di tentukan hanya hadir 70 KPM masih ada 4 lagi yang belum terambil.” terangnya.

Petugas pos penyalur berharap bagi KPM yang mau mengambil dana bantuan harus datang langsung ke kantor Pos, disertai bukti KTP, KK serta membawa surat undangan yang telah di bagikan.

Apa bila mewakilkan harus memakai surat kuasa bermatrai cukup hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Himbauan kepada penerima bantuan agar bisa memanfaatkan dana BPNT sesuai anjuran pemerintah jangan di salah gunakan.

Kholis 43 ahun penerima BPNT saya sangat bersyukur sekali menerima bantuan karena saat ini sangat sulit mencari uang.

Namun berharap kepada pemerintah sebaiknya masyarakat jangan di manja dengan segala bantuan cukup di kasih lapangan pekerjaan yang bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup, BBM jangan di naikan sebab dengan kenaikan BBM semua kebutuhan ikut naik.

Saya kan kaum buruh upah harian tetap sama jadi kerja sehari habis sehari saya mohon kepada pemerintah pikirkanlah kaum buruh seperti saya berilah pekerjaan yang layak.”pintanya.

Atem 62 tahun saya senang mendapat bantuan namun akan lebih senang lagi ketika BBM tidak naik saya cukup di kasih pekerjaan yang layak sesuai kemampuan saya, orang sudah tua pekerjaan yang ringan ringan saja seperti membuat sapu, keset yang penting bisa menyambung hidup dari pada di kasih bantuan barang semuanya mahal kan sama saja.

Lanjut Atem apalagi saya sudah tidak punya tempat tinggal tanah tidak punya pekerjaan serabutan, saya berharap kepada pemerintah agar ada bantuan berupa tempat tinggal.”harapnya.(Maemun, SE)

BACA JUGA :  PR Ayunda Bagikan Ratusan Sembako dan Uang Tunai di Desa Jarin Pamekasan

Penulis: Maemun, SEEditor: Wahyu