Polda Jatim Bersama Polsek Tambaksari Memberikan Bansos kepada Masyarakat dan Tukang Ojek

Avatar

 

Jatim Aktual Surabaya-Polsek Tambaksari – Wujud kepedulian Polda Jatim kepada masyakarat kali ini dengan memberikan bantuan sosial berupa 100 sembako kepada Tukang Ojek, cleaning servise dan portir diStasiun Gubeng Surabaya. Rabu (21/9/2022).

“Pada kesempatan kali ini, Kami dari Polda Jatim bersama dengan rekan Polsek Tambaksari memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya Tukang Ojek dan masyarakat sekitar” ucap Kasubag Renmin Kompol Nurhayati, SH.

BACA JUGA :  Puluhan Anak Yatim Mendapatkan Santunan dari Bupati Sampang dan Wakil Ketua TP PKK Sampang Hj.Mimin Slamet Junaidi Saat Peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijiriah

Beliau mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian POLRI kepada masyakat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini” ucapnya.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan, Polsek Jajaran Rutin Pantau Stok Migor dan Bahan Pokok di Pamekasan

Beliau menambahkan, kegiatan ini juga menyasar kepada masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan tukang ojek.

“Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM” tambahnya.

“Terimakasih Kapolda Jatim beserta rombongan, saya sangat terbantu, semoga diberikan rezeki yang melimpah” ucap Hadi, salah satu ojek yang berada di pangkalan ojek Stasiun Gubeng.

BACA JUGA :  Kapolresta Malang Kota Dapat Kejutan dari Komunitas Relawan Malang dan 2 Anak Difabel

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga ada bantuan dari pemerintah turun.