Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Pamekasan Anjangsana ke Korban Laka Lantas yang Alami Cacat

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Kasat Lantas AKP Mukhamad Munir melaksanakan kegiatan anjangsana ke anggota yang mengalami sakit menahun, purnawirawan Polri dan kepada keluarga korban laka lantas yang mengalami cacat akibat laka lantas, Senin (19/9/2022)

Selain itu, ada beberapa anggota Satlantas Polres Pamekasan, anggota Jasa Raharja, anggota Bapeda, anggota PU dan dari pihak perusahaan rokok yang juga ikut hadir dalam giat tersebut.

BACA JUGA :  Momentum Bulan Muharram, Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Kegiatan anjangsana ini, dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi dengan purnawirawan dan masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami Polres Pamekasan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami bersinergi dengan instansi terkait dan perusahaan rokok,” tuturnya.

BACA JUGA :  Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Turunkan Personil Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji dari Kab. Karimun

“Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara Polres Pamekasan dengan masyarakat dapat tetap terjaga,” tambahnya.

Selain itu juga, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” terang Kapolres Pamekasan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Berikan Bantuan Operasi Bibir Sumbing Gratis untuk Warga Sampang

Kepada anggota yang ngalami sakit dan masyarakat korban laka lantas, Kapolres Pamekasan mengucapkan semoga cepat diberi kesembuhan dan kesabaran.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pamekasan didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan, sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polri, anggota yang mengalami sakit menahun dan masyarakat yang mengalami laka lantas. (Chan/*)