Polsek Tambaksari berhasil amankan Para Pemuda dan motornya yang hendak Balapan Liar

Avatar

 

Jatim Aktual Surabaya – Puluhan pemuda kocar-kacir saat dibubarkan oleh polisi Polsek Tambaksari ,ketika hendak melakukan balapan liar di Jalan Kedung Cowek Surabaya Sabtu (17/9/2022) 00.30 WIB.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan penertiban aksi balapan liar tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan aksi yang menggangu ketertiban tersebut.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Klaim Belum Ada Kompensasi Terkait Dampak Ekonomi dari Pembangunan IPAL

“Kapolsek Tambaksari melalui Pawas Tambaksari 1 Ambon Ipda Didik langsung menuju lokasi dan melakukan penertiban. Ketika sampai lokasi ternyata ada pemuda kumpul-kumpul sekitar 30-40 orang melakukan balap liar,” jelas Ipda Didik.
Ketika melihat polisi dan tim patroli datang, pemuda tersebut langsung panik dan kabur kocar-kacir meninggalkan lokasi balapan liar.

BACA JUGA :  Atalia Ridwan Kamil Hadiri Bandung International Food & Hospitality Expo 2022

“Para pemuda itu berlarian semua tapi ada beberapa yang tertangkap ada juga yang kabur sehingga kita amankan ke Polsek Tambaksari” ujarnya.

Ia menambahkan sekarang para pemuda yang melakukan aksi balap liar itu tidak mengenal waktu dan tidak berpatokan pada malam minggu saja.
“Sekarang para pemuda ini melakukan aksi balap liar selain malam minggu karena banyak polisi berpatroli,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Alergi Wartawan dan Arongan,Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Lambok Hendriko Saat dikonfirmasi