Keributan Terjadi Di Depan Kantor Baznas Kebumen Saat Acara Ukur Kaki Palsu Adalah Prank Untuk Ketua SDK

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Calon penerima bantuan kaki palsu dari Baznas Kebumen yang bekerja sama dengan (SDK) Sahabat Difabel Kebumen, mengadakan pengukuran bagi penerima kaki palsu di Jl. Arungbinang No.15, Dukuh, Kebumen, kecamatan, Kebumen, Kabupaten Kebumen. 14/09/2022.

Turut hadir dalam acara pengukuran kaki palsu yang di inisiasi oleh (SDK) Sahabat Disabilitas Kebumen dan Baznas dari Pengurus SDK, Teguh Kuwarno ketua SDK, relawan SDK dari Polsek Klirong Aiptu Bambang Gunadi, Polsek Buluspesantren Aiptu Mualim, relawan Rosid dan ketua DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Wahyudin, ST.

Dalam acara pengukuran bantuan bagi temen temen disabilitas di warnai insiden antar anggota relawan SDK Rosid relawan asal Ambal hampir baku hantam dengan ketua DPC PWRI Kebumen Wahyudin, ST, di depan kantor Baznas Kebumen.

Saat terjadi adu mulut didepan kantor Baznas dengan sigap Satpam Baznas langsung melerai, minta bantuan Aiptu Bambang Gunadi dan Aiptu Mualim.

Kejadian adu mulut di depan kantor Baznas adalah Prank Ketua SDK Teguh Kuwatno yang Ulang tahun ke 42, lagu Selamat Ulang tahun di nyanyikan dengan peserta penerima bantuan kaki palsu dari Basnas yang sedang di ukur.

Data penerima bantuan kaki palsu Basnas,
Turohman/Kuwarasan
Slamet Prihadi/Wonorejo
Catur S/Sekarteja
Riski Adi )/Tuking Gedong
Siti Partiatun /Klirong
TKSK Petanahan mas Dwi.(Red)

BACA JUGA :  Ngobrol Santai Bersama SDK Dan LBH Sadar Hukum Tentang Hak Disabilitas Dalam Pandangan Hukum

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu