KGS Dody Al Ansor CEO Umroh Family Bersama Achmad Fadillah Luncurkan Program Umroh Family Berbasis TI

Avatar

KGS Dody Al Ansor CEO Umroh Family Tawaran Progam Umroh Berstandar Internasional di Bakornas – PWI dan HIPOLI

Jatim Aktual, Jakarta – Peluncuran Program Umroh Keluarga/Family oleh Badan Kordinasi Nasional Pewarta Warga Independen (Bakornas – PWI) dan Himpunan Insan Pers Online Indonesia (HIPOLI) berlangsung meriah dan sukses. Dimana acara di gelar dalam bentuk sambutan-sambutan, peluncuran program dan presentasi bisnis di Jl. Cempaka Putih VII/8 Jakarta Pusat di Jumat (09/09/2022).

Tampak hadir sosok istimewa dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed Ketua Umum Komite Rakyat Indonesia (KERIS), Achmad Fadillah Ketua Umum Bakornas – PWI/HIPOLI dan KGS Dody Al Ansor CEO/Founder Umrah Family. Selain itu hadir Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia (P-UKMI) dan Rusmono Ketua Umum Koperasi Utama Sinergi Bangsa (USB).

BACA JUGA :  HYU Lantik Tokoh Perempuan Papua Sebagai Ketua DPD PCI Provinsi Papua Barat

Achmad Fadillah Ketua Umum Bakornas – PWI dan HIPOLI mengatakan, Peluncuran Umroh Keluarga atau Umroh Family ini adalah perkenalan program perusahan Umroh Family. Baik secara manfaat bisnis, marketing plan, nilai religiusitas dan berkah ibadah haji umroh ke tanah suci Makkah.

“Bakornas – PWI dan HIPOLI menawarkan program umroh kepada anggota dan jaringan organisasi, serta mitra bisnis untuk bergabung dengan Umroh Family. Kita mengajak anggota bisa menjadi mitra bersama dan menjalankan bisnis Umroh Family,” kata Fadillah sapaan akrabnya dalam sambutannya.

Selanjutnya, KGS Dody Al Ansor selalu CEO/Founder Umrah Family mengatakan, perusahaan umroh dari Umroh Family sudah dirintis lama sejak 2 tahun lalu. Perusahaan ini hasil dari perjuangan sejak awal masa pandemi Covid-19.

“Insyallah di tahun 2023 awal bisnis travel dan umroh akan bergairah kembali. Kuota haji umroh dari Arab Saudi ada 1,5 juta per tahun dan kedepan akan meningkat 2,5 juta lebih. Ini prospek kedepannya,” terang Buya Dody Al Ansor akrabnya.

BACA JUGA :  LGMI  Trenggalek Terobos Dunia Bisnis Bermitra dengan PT Samira Solo

Menurutnya, dalam skema pembiayaan, Umroh Family menerapkan bagi hasil yang adil dan berimbang. Dimana semua anggota/agen bisa memiliki kesempatan sukses dengan uang ratusan juta dan milyaran ke atas.

“Semua anggota/agen atau calon mitra bisa berangkat umroh dengan sistem pembiayaan longgar dan bertahap. calon jemaah haji umroh bisa bayar di depan, mencicil, bayar saat berangkat atau bayar usai berangkat,” jelas Buya Dody Al Ansor.

Sementara itu, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed Ketua Umum Komite Rakyat Indonesia (KERIS) dalam sambutannya mengatakan, di bisnis travel yang Islam ke Mekah & Madinah, yang Kristen ke Yerusalem, yang Hindu ke India, yang Budha ke Thailand. Selanjutnya, yang lain sesuai dengan agama kepercayaan masing-masing, ejawantah Bhineka Tunggal Ika.

BACA JUGA :  Syafrudin Budiman Tokoh UMKM Nasional Hadiri Trenggalek Fashion Week 2022, Puji Kualitas Batik Lokal

“Indonesia jamaah Umrahnya terbesar di dunia 1,5 juta per tahun, yang kedua Pakistan. Tidak kurang setahun ada Rp 45-50 trilyun potensi ekonomi Umrah per tahun. Demikian pula untuk ke tanah suci agama lainnya. Sebuah potensi ekonomi sangat besar. Hal ini ditangai khusus oleh Bidang Ekosistem Ekonomi Transportasi dan Tourisme KERIS,” pungkas dr. Ali Mahsun biasa dipanggil.

Terakhir acara presentasi bisnis Umroh Family disampaikan oleh Ahmad Qosasih lewat slideshow proyektor. (red)

Berikut paparan dan sambutan saat Peluncuran Umroh Family oleh Bakornas – PWI dan HIPOLI:

Penulis dan Video: Gus Din