RSU Wajak Husada Beri Layanan Kesehatan Gratis Warga Kampung Warna Jodipan

Avatar

 

 

Jatim Aktual Malang _ RSU Wajak Husada bersama Masyarakat Muslim Malang Raya Cinta Indonesia (M3RCI) dan Bakorwil Jawa Timur menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan santunan yatim dhuafa di Kampung Warna Jodipan (KWJ) di Blimbing, Kota Malang.

Acara ini berlokasi di dekat jembatan gantung Kampung Tridi dan dibuka langsung oleh perwakilan dari Bakorwil Jawa Timur, pada Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Tinjau Langsung Vaksinasi Masal Serentak Indonesia di PT. APF Kaliwungu Kendal

“Kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat merupakan salah satu kegiatan yang memang rutin kami lakukan sejak bertahun-tahun yang lalu,” ujar Founder RSU Wajak Husada, Dokter Puguh Wiji Pamungkas.

“Kami biasanya melakukan pengobatan gratis dari desa ke desa, dari pesantren ke pesantren, dan juga ada program khitan gratis untuk anak yatim selamanya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  AKP Sugeng Pimpin Operasi Aman Nusa II Candi 2022

Selain Dokter Puguh Wiji Pamungkas, juga hadir perwakilan dari Panpel Arema, Aremania, Masyarakat ekonomi Syariah (MES), Perthi, PA212, Gamal, AQL Malang, BBM68, Masjid Umar Bin Khattab, Hidayatullah, dan masih banyajk lagi yang lainnya.

“Kami RSU Wajak Husada membuka diri untuk berkolaborasi dengan siapapun untuk melakukan kegiatan sosial memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat sebagaimana kegiatan hari ini di Kampung Warna Jodipan,” ujar Dokter Puguh, di sela-sela acara baksos.

BACA JUGA :  Cuan Lewat Bisnis Ikan Koi, Pemuda di Pamekasan Raup Jutaan Rupiah

“Karena bagi kami, memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat adalah salah satu kredo layanan yang kami miliki,” tambahnya.(ads)

Jurnalis Zuhri