TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Di duga tidak kuat tahan malu tahanan bunuh diri di ruang Bhayangkari

Avatar

Jatim Aktual Surabaya – Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Kompol Fagih yang didampingi Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji dan Kanit Reskrim Iptu Agus Yogi membenarkan ada tersangka yang meninggal bunuh diri di ruang Bhayangkari di duga tidak kuat menahan malu saat proses BAP.

“Diketahui pada hari Jum’at 2 September 2022 sekira pukul 06.30 Wib petugas piket fungsi mendapati tersangka sudah dalam kondisi leher terjerat dengan tali list sofa dan menggantung di lemari tempel,” jelas Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Fagih kepada awak media, Sabtu (3/9/2022).

 

Dari kejadian tersebut kemudian dilakukan pengamanan TKP, selanjutnya pihak INAFIS Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP,korban dibawa ke RS.Dr.soetomo untuk dilakukan visum,saat akan dilakukan autopsi, pihak istri korban tidak mengijinkan melakukan autopsi cukup di visum aja.Tutur istri korban

 

“Dari hasil keterangan dokter, sementara tidak ada tindak kekerasan dan penganiayaan hanya luka jeratan di leher, untuk hasil selengkapnya kita menunggu 3 hari hasil dari visum tersebut,” Ujar Faqih.

 

Dugaan sementara motif tersangka bunuh diri, kemungkinan pelaku malu atas hukuman yang di jalaninya karena melakukan kasus tindak pidana pencurian.

Dari kejadian tersebut pihak kepolisian dan pihak pelapor memberikan santunan kepada keluarga korban.

Jurnalis wefa