Pertemuan DPC Sekber Insan Pers Jawa Tengah Banjarnegsra Membahas Program Kerja

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – DPC Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT), mengadakan pertemuan di The Pikas di hadiri beberapa rekan media baik elektronik maupun media cetak. 01/09/2022.

Menurut ketua DPC Sekber IPJT Banjarnegara Christian Joharianto ada beberapa agenda yang akan di lakukan baik program jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang.

Lanjut Christian di era digital ini dan semua serba canggih, Organisasinya harus berbenah, program jangka pendek yaitu pelantikan kepengurusan yang insyaallah akan di laksanakan bulan Oktober 2022 mendatang.

DPC Sekber IPJT Banjarnegara sudah merencanakan kegiatan yang lain selepas pelantikan, secara administrasi kami sudah mendapatkan surat keberadaan kami di kesbangpol Banjarnegara, sehingga legalitas kami sudah jelas.”ucapnya.

Giyatno Sugeng Wardoyo sekretaris DPC Sekber IPJT Banjarnegara bahwa keberadaan kami sudah jelas jadi kita tidak ragu ragu dalam melangkah dan mencari berita yang penting pemberitaan itu harus seimbang.

Lanjut Giyatno tugas dari organiasai kewartawanan salah satunya adalah melindungi anggota nya ketika terjadi suatu permasalahan terkait pemberitaan, saya berharap rekan rekan yang di lapangan supaya dalam mencari pemberitaan berimbang jangan asal nulis karena saat ini banyak oknum wartawan bodrek, oknum wartawan Muntaber dan oknum oknum yang lain.

Kita harus beda jangan sampai terseret arus yang merugikan atau mencoreng nama profesi wartawan yang tugasnya mulia.”harapnya.(Maemun)

BACA JUGA :  Ritual Sebar Apem Tradisi Masyarakat Jatinom Masih Di Lakukan Sejak Jaman Ki Ageng Gribig

Penulis: MaemunEditor: Wahyu