Potret Kemeriahan Festival Lomba Kemerdekaan, KKN Instika Posko 37 Bekerja sama Dengan Desa Payudan Dundang

Avatar
(Foto)Terlihat para orang tua mengikuti lomba membawa balon dengan kepala

Jatim Aktual, Guluk-Guluk – Festival lomba Kemerdekaan yang diselenggarakan KKN (kuliayah Kerja Nyata) Instika (Institut Ilmu Keislaman Annuqayah) Posko 37 bekerjasama dengan aparatur desa Payudan Dundang disambut antusiasmenyanf sangat tinggi olleh masyarakat. Selasa, 23/08/22

KKN (kuliayah Kerja Nyata) Instika (Institut Ilmu Keislaman Annuqayah) Posko 37 Desa Payudan DundangKKN (kuliayah Kerja Nyata) Instika (Institut Ilmu Keislaman Annuqayah) Posko 37 Desa Payudan DundangTerlihat dari peserta yang mengikuti serangkaian lomba, tidak hanya dari kalangan anak, remaja, bahka para orang tua juga mengikuti festival kali ini.

BACA JUGA :  Gus Din dan Generasi Z Natashya Haliza Bahas Bisnis UMKM di Amerika Serikat

Muis, ketua panitia pelaksanaan lomba mengatakan kaget melihat antusiasme masyarakat yang hadir.

“Saya tidak menyangka acaara kali ini bisa menyedot animo masyarakat lintas usia, muda, anak-anak bahkan para orang tua.”ucapnya

Acara yang dilaksanakan selama empat hari sejak hari senin dan berakhir pada malam kamis medatang itu melaksanakan beraneka ragam lomba, dianataranya membawa balon, membawa telanan dengan kepala dan lain sebaginya.

BACA JUGA :  Akhirnya !!! Bupati Sumenep Terbitkan BEP Terkait Harga Tembakau

Memasuki hari kedua ini animo masyarakat masih sangat tinggi terlihat para orang tua hadir pada kegiatan lomba pada hari ini.

Sekretaris Sekretaris lomba Shofa mengatakan, pihanya sangat senang kerjasama yang dilakukan dengan perangkat desa berjalan sukses.

BACA JUGA :  KKN Instika Posko 37 Desa Payudan Dundang, Melakukan Pelatihan Kepemimpinan

“Ini juga merupakan kolaborasi kita (KKN Instika Posko37) dengan perangkat desa sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat meriah dan sukses, meski baru hari kedua”. Ujar Mahasiswa jurusan B. Arab itu.