Babinsa Sempor Hadiri Musdes Di Desa Donorojo

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Serma Haryanto Babinsa Koramil 03/Sempor menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa Tahun Anggaran 2023 di desa Donorojo Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen pada, Selasa (23/08/2022)

Kegiatan yang bertempat di Aula Balidesa Donorojo yang di selenggarakan oleh BPD Donorojo ini dihadiri oleh Camat sempor diwakili Bpk Hermanto, Danramil 03/Spr di wakili Serma Haryanto, Kapolsek Sempor diwakili Aiptu Heru, Kepala Desa Donorojo beserta perangkat, Ketua BPD bapak Kasiran beserta anggota, Pendamping Desa,Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, serta Kader PKK.

Kepala Desa Desa Donorojo dalam sambutannya menyampaikan apa yang sudah direncanakan diharapkan pada tahun pelaksanaannya berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Donorojo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Beliau juga menyampaikan dalam pelaksanaan baik pembangunan fisik maupun pembangunan Sumber daya manusia yang nantinya akan dilaksanakan perlu koordinasi yang baik antara pemerintah desa, lembaga desa, masyarakat, dan perlu adanya bimbingan serta pendampingan dari kecamatan supaya arah kebijakan kebijakan pelaksanaan pembangunan sejalan dan terarah sesuai aturan Pemerintah Kbupaten Kebumen.

Sementara itu Hermanto selaku wakil dari camat Sempor menyampaiakan “Mengikuti arahan dari Pemerintah pusat, diharapkan pada tahun anggaran 2023 lebih menitikberatkan pada pemulihan ekonomi masyarakat. Untuk itu Pemerintah Desa bersinergi dengan dinas dinas terkait untuk mengajukan pelatihan pelatihan bagi masyarakat yang akan dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga pembangunan yang ada di desa dapat maksimal dan perekonomian kembali membaik sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat. (Pendim)

BACA JUGA :  Bupati Kampar Turut Hadir   Pelantikan  Muhammad Rahul Sebagai Ketum Partai Gerindra Riau

Penulis: PendimEditor: Wahyu