Danramil Karanganyar Laksanakan Upacara HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Secara Virtual Di Pendopo Kecamatan Karanganyar

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen -!Akibat wabah Covid-19 belum sepenuhnya lenyap dari Bumi Indonesia sehingga membuat pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 harus diadakan secara virtual atau tidak langsung.

Inilah yang dilakukan oleh Danramil 04 Karanganyar Kodim 0709 Kebumen yang turut serta melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 secara Virtual yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Karanganyar.

Turut hadir dalam kegiatan upacara virtual tersebut ialah Camat Karanganyar Bpk Drs Wahib Tamam Msi beserta staf, Danramil 04 Karanganyar Kapten Inf Bambang Muldiyanto beserta anggota, Kapolsek Karanganyar Iptu Jakaria SH beserta anggota, para LVRI se Kecamatan Karanganyar, Para Guru SD, SMP dan SMK beserta siswa siswi,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Daerah dan tamu undangan lainnya.

Demikian pula seluruh anggota Koramil 04 Karanganyar mengikuti dengan hikmat pelaksanaan upacara pengibaran bendera secara virtual yang disiarkan secara live (langsung) dari Istana Negara melalui Televisi Nasional.

Pada pukul 10.00 wib suasana terasa hening karena seluruh aktivitas berhenti sejenak untuk mendengarkan Detik Detik Proklamasi dan pembacaan Teks Proklamasi yang disiarkan langsung dari Istana Negara melalui Televisi Nasional.

Rangkaian kegiatan upacara pengibaran bendera secara virtual selesai dalamkeadaan tertib,lancar dan aman.(Pendim 0709)

BACA JUGA :  Demo saat PPKM, Mahasiswa IAIN Madura Bakar Pos Satpam dan Rusak Aula

Penulis: PendimEditor: Wahyu