Satu sopir truk tewas akibat jatuhnya konteiner

Avatar

Jatim Aktual Surabaya-Kecelakaan kerja terjadi di Depo PT Berlian Jasa Muat Kapal (BJTI) tepatnya di Kawasan pergudangan Perak, Surabaya. Dalam kecelakaan tersebut sebuah kontainer yang sedang diangkut mengunakan alat berat jatuh tepat di cabin truck dan menimpa truk yang di dalamnya ada sopir, Senin (15/8/2022) sekiranya pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA :  Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur Siap Kembangkan Wisata yang ada di Kel. Kendangsari Lewat Program KKN Tematik MBKM Th 2022

Dari data sesuai KTP sopir truk, yang tergencet atas jatuhnya konteiner bernama Imam Kastiawan (48), warga Manukan Lor, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya.

Ridwan Mubarun selaku BPBD membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat itu operator crane sedang memasang peti kemas ke truk kontainer. Namun naas pengikat lock diduga terlepas dan jatuh menimpa korban.

BACA JUGA :  Unitlantas Polrestabes Surabaya Razia Sepeda Motor yang memakai Knalpot Brong dan mengatur Lalu Lintas di Kedung Cowek Surabaya

“Satu Korban meninggal dunia akibat tertimpa kontainer. Menurut keterangan saksi-saksi, tiba-tiba peti kemas terlepas dan jatuh tepat di bagian depan dan menimpa truk kontainer saat itu korban lagi ada di bagian pengemudi,” jelasnya.

Untuk kronologis lengkapnya masih ditangani tim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

BACA JUGA :  UPNVJT Luncurkan KKN Tematik, Mahasiswa Gandeng KIM Kelurahan Nyamplungan

Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit PHC untuk di otopsi, Nantinya akan Dikasihkan ke pihak keluarga dan dimakamkan.(RED)

Penulis:ALI WAFA F