Dandim Banjarnegara Bersama PJ Bupati Banjarnegara Lepas Tim Sepak Bola Liga Santri

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H bersama Dandim Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si, saat melepas tim sepak bola liga santri piala KASAD bertempat di Pendopo Dipayuda Adigraha Banjarnegara.07/08/22.

Dandim Banjarnegara menyampaikan pagi ini mendapat kehormatan dan diterima Bupati Banjarnegara.

Dalam kesempatan ini Dandim mengucapkan banyak terimakasih atas waktu yang diberikan untuk mohon doa restu, sebelum adik adik bertanding disemifinal yang akan dilaksanakan 08 Agustus pukul 08.00 Wib di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro tentunya ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Dandim mengharap motivasi adik adik agar tetap terjaga dan tidak takut menghadapi lawan yang akan dihadapi, ini sudah semi final harus menang kapan lagi ada kesempatan juara, sekarang atau tidak sama sekali.

Harus berjuang dan menjadi juara karena juara hanya satu, tidak ada juara dua, sekarang kita fokus untuk semifinal dulu, sedangkan final akan dilangsungkan pada hari Rabu.

Selanjutnya, ‘’Mohon Doanya agar kami bisa mencapai yang terbaik, menjadi juara dalam event liga santri tingkat Kodam karena nanti yang juara Satu akan mewakili Kodam IV./Dip dalam pelaksanaan liga santri di tingkat Nasional yang akan digelar di Bandung atau di Jakarta.

Untuk finalnya akan dilaksanakan pada saat hari santri nasional tanggal 22 Oktober 2022 yang akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M.’’, Imbuh Dandim.

Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H menyampaikan atas nama pemerintahan kabupaten Banjarnegara mengucapkan terimakasih kepada Dandim, pelatih, pendamping dan official yang telah mendampingi para santri yang berlaga di liga santri dan berhasil menjadi juara di tingkat Korem 071 Wijayakusuma.

Lanjut Tri Harso jaga seportifitas jangan sampai terpancing emosi, terprovokasi, jaga selalu kekompakan antar pemain FC Andalas bisa memenangkan pertandingan.

Kita sudah komitmen harus menjadi juara siapapun musuhnya kita hadapi dengan semangat menjadi juara.

Ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk pemerintahan kabupaten Banjarnegara dan akan menjadi catatan sejarah bila menjadi juara tingkat nasional.

Hindari perselisihan antar pemain, selalu giat berlatih semoga bisa menjadi juara.”harapnya

Kades Kayuares Khodam mengatakan ‘’Dengan meminta Doa dan silaturahmi ke orang tua kita semoga kita selalu dilindungi diberi kemenangan dalam bertanding.

Kami mewakili Andalas FC mengucapkan terima kasih, suatu kehormatan diterima di Pendopo, semoga menjadi motivasi kami dalam bertanding dan kami kembali membawa kemenangan. Mohon Doa restu Bupati.”(Pendim)

BACA JUGA :  Keributan Terjadi Di Depan Kantor Baznas Kebumen Saat Acara Ukur Kaki Palsu Adalah Prank Untuk Ketua SDK

Penulis: PendimEditor: Wahyu