Hindari Jembatan Juwono Pati Karena Sedang Ada Perbaikan Supaya Tidak Terjebak Macet

Avatar

Jatim Aktual, Pati –
Diperoleh dari beberapa sumber dan yang tidak mau disebutkan namanya dijembatan juwono Pati, disinyalir bahawa kemacetan tersebut di alami setiap pagi sampai malam, dikarenakan adanya perbaikan jembatan yang arah alun alun yang sedang diperbaiki.06/08/2022.

Warga dan penguna jalan harus rela antri setiap akan melewati jembatan tersebut, hal ini pastilah sangat menggangu khususnya bagi warga sekitar yang mengunakan sepeda motor mau mengantarkan anaknya sekolah, mereka harus rela mengantri panjang dan terkadang dengan keburu buru mereka juga harus lewat badan jalan, trotoar yang berada di sekitar jembatan.

Dengan adanya perbaikan jembatan ini sangat membahayakan keselamatan nyawa penguna jalan, dengan adanya proyek ini menjadi kemacetan tidaklah bisa dipungkiri kita sebagai penguna jalan pastilah butuh kenyamanan dan ketertiban bagi pengguna jalan, supaya tidak ada kecelakaan.

Himbauan bagi warga sekitar dan masyarakat penguna jalan tersebut pastilah mengganggu, masyarakat meminta bagi dinas terkait supaya memberikan jalan alternatif sebelum proyek selesai, supaya warga dan penguna jalan tersebut bisa kembali normal dan tidak ada kemacetan dan jalan normal kembali.( Sigit )

BACA JUGA :  Lukisan Pelepah Pisang Warga Blora Di Trima Presiden Joko Widodo

Penulis: SigitEditor: Wahyu