Taziah Warga Babinsa Kalipurwo Koramil Kuwarasan Turut Serta Antar Almarhum Ke TPU

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Turut Berdukacita, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Serda Jumadi menghadiri lelayu atas meninggalnya Almarhumah ibu Satimah (70) binti Abdul Sukur warga RT 02 RW 1 dukuh Kalideres desa Kalipurwo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (01/08/2022)

Hadir dari Pemdes Kalipurwo, Kades beserta perangkat desanya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Kalipurwo serta para pelayat dari luar wilayah desa Kalipurwo.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama warga juga turut serta mengantarkan jenazah Almarhumah ketempat peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalideres desa Kalipurwo.

Serda Jumadi selaku Babinsa Kalipurwo dan mewakili Keluarga besar Koramil 19/Kuwarasan mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibu Satimah (70) yang meninggal dunia karena sakit.

“Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucap Babinsa (SSY’95/Pendim)

BACA JUGA :  PJ Bupati Kampar di Undang  ke Istana, Presiden Jokowi Sampaikan beberapa point penting.

Penulis: PendimEditor: Wahyu