Kapolresta Malang Kota Dapat Kejutan dari Komunitas Relawan Malang dan 2 Anak Difabel

Avatar

Jatim Aktual, Malang – Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto beserta jajaran mendapat kejutan dari masyarakat, mulai anak-anak difabel hingga berbagai komunitas relawan di Kota Malang. Kejutan itu diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-76, di Polresta Malang Kota, pada Selasa (5/7/2022).

BACA JUGA :  Batituud Koramil Klirong Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H Bersama Muslimat NU

Berbagai komunitas relawan di Kota Malang memberikan kue dan tumpeng kepada Kapolresta Malang Kota dengan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara. Kemudian dua anak difabel mempersembahkan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan sebuah lagu kepada Kapolresta Malang Kota.

Buher, sapaan akrab Budi Hermanto, menyampaikan rasa terima kasih kepada para komunitas relawan di Kota Malang dan juga saudara-saudara difabel yang selama ini mendukungnya.

BACA JUGA :  Danposramil Bonorowo Menghadiri Acara Kenduri Selamatan Di Desa Patukrejo

Sementara dalam peringatan Hari Bhayangkara ini, dia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja dengan hati dan berupaya mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Dia mengatakan, pihaknya juga akan memperkuat interaksi dengan masyarakat agar keluhan atau persoalan yang ada bisa segera terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA :  Kawal Eksekusi 9 Rumah Dinas Polda Jateng Lakukan Pendekatan Persuasif

“Polisi itu bukan hanya sebagai profesi tapi juga sebagai jalan menuju pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya. (Zuhri)