TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Janda Cantik Anak Dua Di Karanganyar Kebumen Meninggal Dunia Saat Pamit Mau Pipis

Avatar


Jatim Aktual, Kebumen -Lagi lagi terjadi tindak pidana pembunuhan disertai kekerasan kali ini menimpa janda anak dua SP 27 tahun, sekira pukul 23.30 Wib di jalan revolusi sebelah barat rel kereta api.23/06/2022.

Menurut kesaksian saksi tunangan korban yang sedang berada di rumah SP, Desa Meles Adimulyo yang sedang telfon dengan korban.

SP sedang berjualan di warung angkring depan pasar Karanganyar bersama bapaknya, sekira pukul 00.30 WIB melalui sambungan telepon, korban meminta kepada tunanganya untuk tidak menutup telfonnya karena korban akan buang hajat.

Di toilet Musholla At Taqwa yang berjarak sekitar 300 meter dari posisi warung korban,
beberapa saat setelah korban diduga sudah kencing di toilet musholla.

Saksi mendengar suara percikan air dari kran, tiba-tiba sambungan telepon antar keduanya terputus namun sebelumnya terdengar suara teriakan atau jeritan korban.

Mendengar kejadian tersebut saksi 1 menghampiri saksi 2 dan segera bergegas menuju Musholla At Taqwa Karanganyar, sesampainya di Musholla At Taqwa, saksi 1 dan saksi 2 mendengar suara rintihan dari arah pekarangan depan musholla, setelah didekati sumber suara tersebut kedua saksi menemukan korban tengah berada di bawah pohon pisang dengan kondisi tertelungkup berlumuran darah.

Mendapati korban dalam kondisi tersebut saksi 2 bergegas memberitahukan kepada saksi ayah korban yang sedang berjaga di warung Pasar Karanganyar, kemudian datang ke TKP bersama-sama dengan saksi 4.

Tindakan keempat saksi kemudian mengevakuasi korban dengan cara membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Sruweng , dengan menggunakan mobil pick up yang kebetulan melintas ke arah timur.

Dalam proses penanganan medis, lebih kurang pukul 03.10 Wib korban dinyatakan meninggal dunia, Berdasarkan keterangan dokter, penyebab kematian karena korban kehabisan darah akibat luka-luka yang dialaminya. sayatan senjata tajam, luka sayat tembus ke otak di bagian kepala belakang kiri, luka sayat tembus ke otak di bagian kepala belakang atas, luka sayat depan telinga kiri kurang lebih 3 cm, luka sayat depan telinga kanan kurang lebih 7 cm, luka sayat kepala depan atas, luka sayat telapak tangan kanan dekat jempol.

Saat ini kasus di tangani oleh tim reskrim kebumen, untuk motif pembunuhan di duga tindak pidana curas.(red)

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu