TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Antausias Masyarakat Desa Tribuana Mengikuti Grebeg Vaksin 1,2 Dan 3

Avatar


Jatim Aktual Banjarnegara, Dalam penanganan dan pencegahan virus Covid 19, Desa Tribuana yang berbatasan langsung dengan kecamatan Rakit, penangan penyebaran virus berbagai macam mengadakan grebeg vaksin, 1.2 dan 3 berjumlah 244 orang peserta dari Desa Tribuana. 21/06/2022.

Erry Trihertanto kepala Desa Tribuana, mengucapkan banyak terima kasih kepada, masyarakat yang antausias melaksanakan vaksin semoga seluruh masyarakat sudah tervaksin semua.

Lanjut Erry kita harus menjaga segala kemungkinan karena berbatasan dengan kecamatan lain, bahkan berbatasan dengan kabupaten Purbalingga, penularan virus sangat mudah penyebaran penyakit untuk warga.

Masyarakat harus wajib vaksin sampai minimal 1 dan 2 untuk menangkal segala macam penyakit, masyarakat harus pro aktif dalam menjaga kesehatan adalah kunci utama, dengan jiwa yang sehat, raga yang kuwat, kesejahteraan bisa tercapai.”harapnya.

Tadi kordinator FKD vaksin di Desa menerangkan vaksin 1,2 dan 3 sudah mencapai 93,7% kebetulan anggota FKD di Desa Tribuana masyarakat antausias, masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksin.

Menjaga kesehatan adalah hal utama sehingga kesejahteraan masyarakat cepat tercapai, kesehatan itu mahal lebih dari segala galanya.”terangnya.(Maimun)

Penulis: MaimunEditor: Wahyu