TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koordinasi FGSNI Melalui Zoom Meeting Membahas Kinerja Lembaga Pusat Dengan Kabupaten Se Indonesia

Avatar


Jatim Aktual, Kebumen – Forum Guru Sertifikasi Non Infassing (FGSNI) pusat melaksanakan zoom meeting, program kegiatan lembaga yang diikuti oleh seluruh pengurus FGSNI pusat dan kabupaten se Indonesia.18/06/2022.

Acara zoom meeting di moderatori oleh tim IT pusat Rohadi. S.Pd.I dan di isi presentasi oleh ketua FGSNI pusat. Agus Muhtar, S.Hi disampaikan bahwa FGSNI masih konsisten mengawal proses perjuangan mendapatkan SK Inpassing di kemenag RI.

Hal ini bisa dilihat komunikasi yang masih terus dilakukan oleh pusat, terhadap stickholder yang ada, komunikasi masih intens dilakukan terhadap Dir GTK, sekjen kemenag RI, DPR RI maopun lembaga lainya.

FGSNI masih mengawasi proses SK Infassing 2022, perlu mengajak kolaborasi terhadap lembaga keguruan di kemenag yang relevan dalam visi, misi lembaga dalam memperjuangkan SK infassing.

Masukan Tedi Malik Sukabumi, Saeful Jamil Cianjur dan Fatkhrudin Cilacap, perlu penegasan kembali kapan penerbitan SK inpassing 2022, kalau perlu kita datangi kembali, SK infassing di terbitkan masalah pembayaran akan cepat terselesaikan dan perlu klarifikasi terhadap sekjen kemenag RI terkait proses pengusulan SK Inpassing.

Hasil zoom meeting FGSNI akan terus mengawal SK infassing yang telah berada di meja sekjen kemenag yang sebelumnya di meja APIP karopeg kemenag RI, menanyakan SK inpassing pada sekjen kemenag RI Prof Nizar terkait kendala nya.”(Red)

Penulis: RedaksiEditor: Wahyu