TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan Gelar Olahraga Bersama TNI dan Awak Media

Avatar

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan menggelar olahraga bersama TNI-POLRI dan Awak Media, di Lapangam Apel Mapolres Pamekasan, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Kegiatan tersebut bertemakan “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan olahraga bersama itu, diikuti oleh personil Polres Pamekasan, personil Kodim 0826 Pamekasan dan rekan-rekan media. Kegiatan diawali dengan bersepeda santai dengan start dari Mapolres Pamekasan, melalui Jl. Stadion, Jl. Bonorogo, Jl. Jokotole dan finish di Mapolres Pamekasan.

Sesampainya di Mapolres Pamekasan, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. Untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari Es dan sepeda gunung.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan Media serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan Media dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Kapolres Pamekasan.

Olahraga bersama ini, lanjut Kapolres, tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI-Polri dan rekan media dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan yang aman dan damai.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-POLRI dan Media di Pamekasan.

“ TNI-POLRI di Pamekasan Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” Jelas Kasihumas Polres Pamekasan. (Chan/*)