Seorang Dosen dan Tenaga Pendidik Jurusan TBK Poltera Sampang Meraih Penghargaan

Avatar

Jatim Aktual , Sampang – Seorang Dosen dan Tenaga Pendidik meraih penghargaan melalui voting yang diadakan Poltera Sampang saat upacara Hari Pendidikan Nasionsl bulan Mei lalu.
Penghargaan yang di berikan kepada seorang dosen dan tenaga pendidik tersebut melalui voting yang di adakan oleh intern Poltera Sampang, agar bisa mengetahui siapa saja yang layak mendapatkan apresiasi dari kinerja mereka selama ini.Kamis ( 9/6/2022).

Seorang dosen terpilih Aurista Miftahul Ilmah yang biasa di panggil bu Riris dinobatkan sebagai dosen terbaik, dan seorang Tenaga Pendidik bernama Sahari, A.Md dinobatkan sebagai Teknisi Terbaik, keduanya terpilih secara voting.
Bu Riris menjelaskan, ada beberapa katagori dosen berprestasi, yaitu dosen ASN dan dosen Non ASN, tenaga pendidikan ASN dan tenaga pendidikan NON ASN, untuk dirinya terpilih sebagai dosen terbaik Non ASN.

BACA JUGA :  kecelakaan lalu lintas Antara Sepeda Motor Dengan Mobil di Jalan Raya Taddan Kecamatan Camplong

” Ada beberapa kriteria untuk menjadi dosen terbaik, selain menang voting juga tingkat kehadiran, melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi misalnya dalam inovasi dalam mengajarnya ditambah dengan penelitian dan pengabdian juga tidak kalah pentingnya deskripsi diri dari tahun sebelum diadakan voting,” ujarnya.
Dalam mengajar selama pandemi covid, dirinya justru lebih fokus dan berusaha membuat inovasi mengajar, yaitu dengan membuat You Toube, jadi sebelum mengajar You Toube tersebut di share ke mahasiswanya sehingga saat jam pelajaran bisa ditanyakan mana saja yang belum paham, dengan cara ini mahasiswa bisa sampai 5 kali membuka link You Toube jadinya mahasiswa lebih mudah mengerti dan menyukai.
Dalam risert dan penelitian dirinya berkolaborasi dengan beberapa dosen dan perguruan tinggi dan salah satunya UNAIR sehingga menghasilkan beberapa baik Nasional dan Internasional , ” Itu point penting ketika saya mendiskripsikan ,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kantor Kas Bank Sampang di Pulau Mandangin Diresmikan Aba Idi dan Aba Ab

Anauta Lungiding Angga Risdianto selaku ketua jurusan TBK Poltera, mengatakan ,” Harapan kami teman-teman TBK Poltera khususnya agar lebih mengeksplor kemampuan dan potensinya lagi, karena ternyata ada yang menilai dan menghargai diri kita,” ungkapnya. (Titik / Red)

 

BACA JUGA :  Ketua JCW Bersama Tim Serahkan Surat Audensi ke PT.Petrokimia Gresik Agar Ungkap Penyelundupan Pupuk Bersubsidi .

[Gambar 253.jpg]

Penulis: TitikEditor: Raras