TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepedulian Pengusaha Tambang Dalam Pembangunan Jalan Cor Disekitar Penambangan

Avatar


Jateng Aktual, Banjarnegara –
Masyarakat RT.01/04 Desa Kincang, kecamatan Rakit, kabupaten Banjarnegara melakukan gotong royong membuat jalan cor dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 150 centi meter yang dilaksanakan,09/06/ 2022.

Kegiatan gotong royong ini mengunakan dana swadaya warga setempat, untuk material di dapatkan dari pengusaha tambang yang berada disekitar pemukiman pinggiran sungai Serayu.

Habib Alex dalam wawancaranya degan Jatim Aktual mengatakan untuk kebutuhan material dibantu secukupnya, kegiatan gotong royong ini adalah sebagai wadah pemersatu masyarakat agar tetap kompak, guyub rukun, kegiatan pembangunan jalan cor ini bukan dari anggaran pemdes Desa Kincang murni swadaya masyarakat.”terangnya

Sahadi tokoh masyarakat RT.01/04 mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kincang atas kekompakan dalam kegiatan gotong royong untuk membangun desa secara swadaya iuran warga dan bantuan donatur Habib Alex yang selalu aktif, peduli kepada masyarakat Desa Kincang.

Lanjut Sahadi juga mengherharap setelah selesai pengerjaan cor jalan beton masyarakat supaya merawat jalan cor supaya tidak cepat rusak untuk perjalanan transprasi masyarakat yang lancar, ekonomi lancar.”harapnya.(Heri)

Penulis: HeriEditor: Wahyu