Kasus Kegaduhan yang Menelan Korban saat Acara Daul di Desa Nyalabuh Laok Terus Berlanjut

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Beberapa waktu lalu di desa nyalabu laok kecamatan Pamekasan terjadi sebuah kegaduhan saat penggelaran latihan musik daul sekaligus halal bihalal, kegaduhan tersebut dilakukan oleh salah satu kelompok yang diduga telah terencana dengan baik.

Acara tersebut sempat ramai bahkan menurut informasi pihak polres pamekasan pada saat kegaduan turun ke lapangan. Karena memang sebelum acara tersebut digelar sudah ada koordinasi dengan pihak Polsek dan Koramil Kota.

BACA JUGA :  Pangdam III/Slw Dampingi Menhan RI, Berikan Pembekalan Kepada Pasis Dikreg LXII Seskoad TA 2022

Menurut JR (Inisial) peristiwa kegaduhan tersebut memakan korban, sehingga pihaknya berharap adanya proses hukum dari pihak polres pamekasan terutama terhadap pelaku kerusuhan dan dalang dibalik semua itu.

“Paling tidak pengrusak dan dalangnya di proses hukum karena sepertinya kelompok pengrusak acara ini by setting, ini biar tidak menjadi kebiasaan dalam setiap ada acara. Karena acara ini sebatas hiburan daul dan halal bihalal acaranya. Bukan orkes sebagaimana yang digelar di desa nyalabu laok beberapa hari sebelum acara daul di gelar” Ujarnya kepada jatimaktual.com pasca peristiwa tersebut

BACA JUGA :  Buruan Daftar, Syafrudin Budiman Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Buka Pendaftaran Relawan dan Saksi

Diluar itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak korban untuk memproses secara hukum.

Kasat Intel Polres Pamekasan saat dikonfirmsai melalui akun WhatsAppnya belum memberikan respon. Padahal video kerusuhan itu sudah dikirim.

Sekedar diketahui bahwa kasus kegaduhan tersebut tersu bergulir hingga saat ini. (Red)

BACA JUGA :  Berkas Dinyatakan Lengkap, Polri : Bukti Komitmen Usut Tuntas Kasus Duren Tiga