Muker Ormas Granat Menghasilkan Beberapa Kesepakatan Pencegahan Pemakaian Narkoba

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Ormas Granat mengadakan musyawarah kerja (Muker) bertempat di Rumah Makan Etnik 2, dengan seluruh angota acara muker sebagai wadah menyatukan, mewujudkan visi dan misi Ormas Granat. Minggu, 29/05/22.

Rapat kordinasi para anggota Granat menghasilkan kesepakatan, secepatnya mengadakan edukasi, penyuluhan, pencegahan bahaya narkoba di Kabupaten Banjarnegara.

Kedepannya Granat akan menggandeng Hipsy media bersama-sama mengadakan penyuluhan, pencegahan bahaya narkoba, Hipsy media lembaga yang bergerak di bidang psikologi terapan, dunia parenting melalui sekolah sekolah, anak usia dini dan orang tua.

Ketua Granat Putut Setiya Budi, menjelaskan dengan adanya edukasi, penyuluhan, bekerja sama Hipsy Media, berjalan lancar untuk mengurangi, mencegah kenakalan remaja tentang bahaya narkoba dikabupaten Banjarnegara.

Lanjut Putut yang melatar belakangi program ini adalah akibat pandemi ternyata menimbulkan berbagai persoalan baru terutama angka penyalahgunaan obat – obatan terlarang dan narkoba justru meningkat, karena pandemi digunakan untuk mempengaruhi remaja untuk memakai obat terlarang. (Heri)

BACA JUGA :  Dandim Kebumen Hadiri Upacara HUT RI Ke 77 Kabupaten Kebumen

Penulis: HeriEditor: Wahyu