TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Temui Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Advokat Muda Kace Bergabung ke Partai UKM Indonesia

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Syahrul Mahulauw SH MH (Kace) Advokat Muda kelahiran Ambon 18 Agustus 1975 ini menyatakan bergabung ke Partai UKM Indonesia. Kace sapaan akrabnya secara khusus menemui Gus Din atau Syafrudin Budiman SIP untuk menyampaikan niatnya berjuang bersama Partai UKM Indonesia.

Kace yang tinggal di Tebet Jakarta Selatan ini menyampaikan ketertarikan-nya kepada Partai UKM Indonesia. Dimana kata Kace, partai ini memfokuskan memperjuangkan pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang, selain partai ini juga adalah Partai Kader berbasis milenial, perempuan dan kalangan disabilitas.

“Alhamdulillah saya sudah resmi bergabung dan mengisi formulir anggota Partai UKM Indonesia. Insya Allah saya ditempatkan dimana saja siap bergabung ke Partai Kader ini,” kata Kace saat bersama Gus Din Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia di Restoran Sultan, Tower Gaharu, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Jumat malam (27/05/2022).

Sementara itu Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia mengatakan, berterima kasih atas kemauan saudara Kace atau Syahrul Mahulauw SH MH (Kace) bergabung ke Partai UKM Indonesia. Katanya, Kace ada sosok advokat muda dan tokoh Relawan Jokowi – Amin 01 pada Pilpres 2019 lalu

“Selamat bergabung Bung Kace di Partai UKM Indonesia. Beliau nanti akan kita tempatkan di Ketua Badan Hukum dan Advokasi UKM di DPP Partai UKM Indonesia. Semoga terus berkiprah untuk bangsa dan negara,” tandas Gus Din.

Menurut Gus Din, Partai UKM Indonesia akan terus menjadi tenda kultural bagi para relawan politik, baik Relawan Jokowi maupun Relawan Prabowo. Partai UKM Indonesia memang tidak bisa melupakan peran para relawan yang menjadi pendiri, pengurus dan pejuang di awal-awal berdiri 7 Mei 2021.

“Partai UKM Indonesia memiliki Visi Mewujudkan Indonesia Bahagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama Sesuai Pancasila dan UUD 1945. Karena itulah kita terus merangkul siapapun berjuang menuju Indonesia Emas 2045 yang diisi kader-kader unggul di bidang ekonomi dan politik,” pungkas Gus Din. (red)