TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Niat Ingin Mandi, Nyawa Dua Remaja di Sumenep Melayang

Editor JA

Jatim Aktual, Sumenep – Nasib naas menimpa dua remaja di Sumenep yang tenggelam saat mandi di Sungai Dam Desa Pananggungan Kec. Guluk Guluk Kab. Sumenep. Senin sore, 23/5/22.

Peristiwa tenggelamnya dua remaja tersebut sekitar pukul 17.15 WIB.

Adapun kronologis kejadiannya bermula saat tiga remaja yakni Riko (16 tahun) alamat Dusun Guluk-Guluk Tengah Desa Guluk-Guluk bersama rekannya Yusuf (16 tahun) Alamat Acemmanis Kec. Pademawu Pamekasan, Fahat Umur 19 tahun Alamat Dusun Guluk-Guluk Timur Desa Guluk-Guluk Kec. Guluk-Guluk Kab. Sumenep, hendak mandi.

Namun saat mandi berlangsung, kedua anak tersebut (Yusuf dan Riko) tenggelam Atas nama Yusuf Maumandi dan melompat kedalam Sungai Dam Desa Pananggungan Akan tetapi Anak tersebut tidak bisa berenang dan minta tolong terhadap Riko.

Melihat temennya tengelam, Riko secara sepontan melompat untuk melakukan pertolongan terhadap Yusuf, akan tetapi keduanya menurut keterangan dari Fahat, (teman dari Saudara Riko dan Yusuf) keduanya tidak bisa berenang, sehingga ikut tenggelam.

Melihat Riko juga minta tolong dan hanya kelihatan tangannya, akhirnya Fahat melompat juga untuk melakukan pertolongan dan saudara Fahat berhasil memegang Tangan Riko, namun karena tidak kuat yang mau mengangkatnya dan sungai Dam tersebut sangat dalam sehingga tangan dari Riko lepas.

Riko pun ikut tenggelam dan tidak bisa tertolong.

Dengan adanya kejadian dua anak tenggelam di Sungai Dam Desa Pananggungan Kec. Guluk-Guluk Kab. Sumenep, warga sekitar lokasi berbondong bondong melakukan pencarian ke dalam Sungai.

Sebagian warga membuka bendungan Air dam untuk mempermudah dalam pencarianya karena Sungai DAM Sangat dalam.

Sekitar pukul, 18.10 WIB, jasad Riko ditemukan di sebelah Barat Bendungan dekat Jembatan Penghubung Desa Panaggungan dan Desa Guluk-Guluk Kec. Guluk-Guluk Kab. Sumenep Oleh Orang tuanya Sendiri Atas Nama Subli, dengan kondisi korban Riko telah meninggal dunia.

Sekitar Pukul, 18.24 WIB jasad Yusuf ditemukan warga di sebelah Timur bendungan dengan Kondisi meninggal dunia juga. (Red)