Pembalap Wanita Kebumen Alami Kecelakaan Di Kejuaraan Drag Bike Kawahara IDC Seri Pertama

Avatar


Jatim Aktual, Kebumen –
Pupus sudah harapan pembalap wanita Kebumen untuk event kawahara drag bike IDC seri pertama yang di helat di kota berjuluk Beriman ini.

Dalam kejuaraan ini di ikuti pembalap Jawa Tengah dan luar Jawa Tengah, wakil dari kebumen, satu pembalap wanita Anggi Irma Sagita yang turun di kelas 130cc briket 8 detik, 200cc.

Insiden dalam penyisihan di kelas 200cc Anggi Irma Sagita yang menggunakan motor matic tidak bisa melanjutkan balapan di karenakan alami kecelakaan di kelas 130cc braket 8 detik yang di helat pada Minggu 22/05/2022.

Anggi saat di temui wartawan Jatim Aktual di rumah sakit menyampaikan permintaan maaf, saya tidak bisa menunjukan aksi terbaik dan tidak bisa melanjutkan ke babak penyisihan 200cc event drag bike IDC seri pertama ini.

Lanjut Anggi jika montor yang di tunggangi bukanlah montor yang biasa di gunakan motor dari tim lain, persiapan sudah 100%, mualai dari tes montor yang akan di gunakan saat dirinya tidak tau tiba-tiba motor yang digunakan untuk turun di kelas 200cc mendadak mati.

Sebagai motor pengganti saya tidak dapat melakukan uji coba sehingga saat, turun menggunakan montor pengganti belum mengenal karakter montornya,”ucapnya.
(Dana)

BACA JUGA :  Seorang Tersangka Kasus Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polres Kampar

Penulis: DhanaEditor: Wahyudin