Anggota DPRD Dan Kwarcab Pramuka Banjarnegara Berikan Bantuan Kemanusiaan

Avatar


Jatim Aktual, Banjarnegara – Anggota DPRD kabupaten Banjarnegara Lilis Ujianti S.Ag.MPd dan Kwarcab Pramuka Banjarnegara memberikan bantuan renovasi rumah Sarkinah Ali Maksum, beberapa hari lalu mendapatkan bantuan wakil gubernur Jawa Tengah.

Renovasi rumah yang hampir ambruk ini salah satu bentuk kepedulian legeslatif dengan masyarakat, kepekaan rasa legeslatif terhadap dunia sosial yang kita tanamkan.

Lilis Ujianti berharap agar pembangunan rumah yang layak huni, rumah sehat, terhindar dari penyakit.”harapnya

Bantuan yang di berkan dari anggota legeslatif Komisi 4 PPP dan kwarcab Banjarnegara di terima langsung Ny Sarkinah Ali Maksum tak henti hentinya mengucapkan syukur, terimakasih.” ucapnya

Lanjut semoga amal baik serta rasa kepedulian sosial serta bantuan menjadikan amal jariah di akherat, hal senada juga di sampaikan oleh salah satu anak laki lakinya bahwa bukti manunggaling kawulo gusti, jadi pemimpin harus responsif terhadap seluruh persoalan masyarakat pungkasnya.

Dalam kunjungan kerjanta angota legeslatif dan kwarcab Banjarnegara juga menyambangi rumah 4 bersaudara yatim piatu rumahnya ambruk, juga memberikan bantuan berupa uang yang dititipkan kepada ketua pemuda setempat, dalam hal ini selaku penanggung jawab renovasi rumah anak yatim piatu.

Pesan anggota legeslatif Lilis Ujianti pembangunan rumah anak yatim piatu harus di selesaikan sampai sempurna.

Ketua pemuda Sohirin menyebut dirinya sebagai kurir sedekah untuk masyarakat, mengucapkan terimakasih semoga apa yang telah di berikan akan bermanfaat.”ucapnya.(maimun)

BACA JUGA :  Rusak dan Becek, Warga Palengaan Laok Kembali Gotong Royong Perbaiki Jalan Poros Desa

Penulis: MaimunEditor: Wahyudin