Pondok Pesantren Tanbighul Ghofilin Membatu Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Avatar


Jatim Aktual, Banjarnegara – Bedah Rumah milik Ali Maksum almarhum yang berada di Desa Karangsari RT.05/01, kecamatan Punggelan kabupaten Banjarnegara kini juga mendapatkan bantuan matrial berupa semen dari Ponpes Tanbighul Ghofirin bersaman dengan bantuan dari S
santri gayeng nusantara yang bekerja sama dengan PR Sukun.

Ketua Pusat Santri Gayeng KH Mohamad Chamzah Hasan tidak hanya membantu menyalurkan bantuan santri Ggayeng nusantara, secara pribadi Ponpes Tanbighul Ghofilin ikut membantu semen.

Lanjut K.H Mohamad Chamzah Hasan menurutnya sebagai contoh agar rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan agar menimbulkan rasa sosial yang tinggi, melekat pada diri setiap manusia.”harapnya

Setelah mewakili penyerahan bantuan dari santri gayeng nusantara pengasuh Ponpes Tabighul Ghofilin, kembali menyerahkan bantuan semen yang tidak diduga telah memlersiapkan melalui Anis Lutfi salah satu keluarga besar Tangho, supaya ikut membantu semen agar proses pemugaran cepat selesai.

Menurut KH. Muhamad Chamzah Hasan jangan di lihat seberapa besar bantuanya namun rasa kepedulian, rasa kekeluargaan serta mebersamaan yang di lihat semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga besar almarhum Ali Maksum.

Bantuan semen langsung diserahkan ke Puji Hastono anak dari almarhum Ali Maksum, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam renovasi rumah almarhum Ali Maksum saya mewakili keluarga tidak bisa mengucapkan banyak kata kata terima kasih semiga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga kami.”ucapnya.(Maimun)

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Laksanakan Kegiatan Anjangsana, Jenguk Sejumlah Anggota yang Alami Sakit Menahun

Penulis: MaimunEditor: Wahyudin