Kapolres AKBP Burhanuddin Sambangi Kodim 0709 Dan Kejaksaan Negeri Kebumen

Avatar


Jatim Aktual, Kebumen – Kedatangan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin yang didampingi PJU Polres, disambut hangat Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Eduar Hendri di Makodim 0709 Kebumen, Rabu (18/5).

Sebagai pejabat baru dalam lingkungan Forkopimda, Kapolres jemput bola bersilaturahmi kepada para pejabat di Kebumen, sekaligus sebagai sarana perkenalan.

“Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam mendukung suksesnya pembangunan, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kebumen,” ungkap AKBP Burhanuddin.

Setelah beramah tamah dengan Dandim 0709 Kebumen, rombongan bertolak ke Kantor Kejaksaan Negeri Kebumen dan bersilaturahmi dengan Kajari Fajar Sukristiawan.

Di hadapan Kajari, AKBP Burhanuddin mengungkapkan hubungan yang telah terjalin harmonis dengan Kejaksaan Negeri Kebumen selama ini harus tetap dijaga.

Menurutnya AKBP Burhanuddin, hubungan yang harmonis antara Polres dan Kejaksaan merupakan wujud penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Kebumen agar tetap aman dan kondusif.(Humas/Agus)

BACA JUGA :  Polda DIY Gelar Operasi Patuh Progo Selama 14 Hari

Penulis: Humas/AgusEditor: Wahyudin