TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Camat Ayah Tamrin Sobari, S.Ip, MM Resmikan SPB Petrades Candirenggo

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Grand launching penjualan SPB Petrades, Bumdes Karya Sejahtera Desa Candirenggo kecamatan Ayah yang bekerja sama dengan PT. Mitra Teknologi Indonesia (MTI) Semarang.

Petrades Karya Sejahtera Candirenggo yang di bangun di atas tanah 150 ubin yang terletak di jalan raya logending Km. 3 Candirenggo kecamatan Ayah, menjual BBM jenis sel micron.

Hadir dalam acara launching SPB Petrades Bumdes Karya Sejahtera camat Ayah Tamrin Sobri, S.Ip. MM, Direktur Bumdes Karya Sejahtera H. Ahmad Bahrun, S.Sos, MH, Kepala Desa Candirenggo Mustofa, Kapolsek Ayah diwakili oleh Aiptu Aris Budi, Danramil Ayah Kapten Inf Agus Sunarko, Mantan Ketua DPRD Kebumen Budi Utomo, undangan kepala Desa sekitar dan pedagang bensin eceran di sekitar Desa Cadirenggo.

Rencana peresmian SPB Petrades Bumdes Karya Sejahtera oleh Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, ST, MM namun tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Buayan, diwakilkan oleh Camat Ayah Tamrin Sobri, S.Ip, MM.

Sambutan Direktur Bundes Karya Sejahtera dan Kepala Desa Candirenggo Mustofa Semoga petrades ini bisa berjalan lancar, selain petrades, Bumdes Desa Candirenggo bisa bekerja sama dengan pengecer di sekitar Candirenggo, ini penantian dari 2020 kita baru bisa launching dan terlaksana 18/05/2022.

Lanjut Mustofa mohon droping minyak dari PT. MTI jangan sampai terlambat, jangan sampai 2, 3 bulan tutup.”tegasnya

Di tempat sini juga akan kita bangun wahana pendukung, warung makan kuliner, bengkel moderen, internet dan toko moderen.” terangnya.

Direktur PT MTI Agustina dan infestor Anang menyampaikan kami ingin membantu pembangunan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan ikut mewujudkan program program pemerintah pusat untuk mensejahterakan ekonomi masyarakat yang mandiri, di Desa sebagai soko guru bangsa, kemandirian Desa, membuka lapangan kerja, menjadi dasar ekonomi di Desa.”ungkapnya.

Camat Ayah Tamrin Sobri S.Ip, MM dalam sambutanya kami bertugas membina, pengawasan di Desa kita fokus peningkatan kelas Desa ada kategori kelas desa. Desa tertinggal, berkembang, maju dan mandiri. ada prioritas kerja yang harus diprioritaskan di Ayah ketahanan ekonomi, sosial dan pendidikan.”(Paparnya).

Penulis: RedaksiEditor: Wahyudin