TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gelar Aksi Demo, Jaka Jatim dan MDW Tuntut Polres Sampang Ungkap Mafia Pupuk

Avatar

Jatim Aktual Sampang -Aksi demo menuntut diungkapnya kasus mafia pupuk di lakukan Jaka Jatim Korda Sampang dan Madura Development Watc ( MDW) sampang di depan mapolres sampang agar kasus tersebut segera terungkap.
Selasa ( 17/5/2022)

Hakim selaku Koordinator Aksi mengatakan, ” Ada tiga tuntutan untuk Kepolisian Resor (Polres) Sampang, agar bisa mengungkap kasus yang sudah pernah diungkap terkait penangkapan dua Truk bermuatan Pupuk bersubsidi yang akan dijual ke luar Kota.” ucapnya.

,“ Untuk itu kami mendukung penangkapan kasus penangkapan tersebut, namun kami harap tangkap sampai ke mafianya, agar bisa diketahui publik “. harapnya

Petani di Kabupaten Sampang sekitar 75%, maka dari itu kata dia, Pupuk merupakan hal penting dalam pertanian, agar mendapat hasil yang baik maka perlu Pupuk tersebut, jangan sampai menjadi bancaan oleh para Mafia Pupuk.

,“ Warga Sampang 75% merupakan mata pencaharian sebagai petani, maka Pupuk merupakan sangat penting dalam bagian bertani, jangan sampai hanya menjadi ajang perkaya diri oleh mafia tersebut “. Tegasnya

Tiga Tuntutan tersebut, 1. Segara Ungkap Kasus tidak hanya menangkap Sopir dan kernet tetapi juga sampai ke akar – akarnya, 2. Segara Release Ungkap Kasus perkembangannya, dan 3. Segera kasus tersebut dilimpahkan kepada Kejaksaan.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP. Arman, SIK., M.Si, melali Kasat Reskrim Polres Sampang AKP. Irwan Nugraha, SH menjelaskan, hasil perkembangan Kasus setelah penangkapan 3 tersangka, maka sudah ada 2 tersangka baru yang sudah diamankan.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan ,” Sudah kami kembangkan kasus tersebut, dan kami sudah menambah 2 tersangka baru “. Ungkapnya.

,”Dalam minggu ini kami akan Release hasil perkembangan Kasus tersebut, dan akan segera kami limpahkan kepada kejaksaan Negeri Sampang ,” pungkasnya. * Titik”