AKBP Burhanuddin Dalam Apel Pertama Sebagai Kapolres Kebumen ini Perintahnya

Avatar


Jatim Aktual Kebumen – Pagi ini, Selasa (17/5/2022), menjadi apel pertama bagi AKBP Burhanuddin setelah menjabat sebagai Kapolres Kebumen. Sebelum memulai sambutannya, didampingi PJU, Kapolres melakukan pengecekan kerapihan dan sikap tampang anggota.

Mula-mula pengecekan dimulai dari kerapihan rambut para anggota, baik para Perwira, Bintara ataupun para ASN Polres Kebumen.

Setelah rambut, berikutnya pengecekan dilakukan ke seragam yang dikenakan oleh para anggotanya. Pada pengecekan ini ada beberapa anggota yang terjaring, lalu diperintahkan maju ke depan barisan apel.

“Tolong anggota yang ada di depan ini, nanti diukur untuk ukuran bajunya. Nanti biar Kapolres yang bayar,” kata AKBP Burhanuddin.

Pada kesempatan apel pertama, AKBP Burhanuddin memperkenalkan diri di hadapan personel Polres Kebumen.

Ia juga berpesan, kekompakan yang selama ini telah terjalin antara Polres Kebumen bersama dengan masyarakat untuk selalu dijaga.

“Jangan pernah sakiti masyarakat. Saya lihat di sini sangat kompak sekali antara kepolisian dengan masyarakat. Hubungan keluar saya perhatikan di sini sangat harmonis. Hal seperti ini harus dijaga, dan jangan pernah sakiti masyarakat,” pungkasnya.(Humas/Agus)

BACA JUGA :  Karo Rena Polda Banten Ikuti Rapat Hasil Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Penulis: Humas/AgusEditor: Wahyudin