Sekber DPC IPJT Banjarnegara Adakan Acara Halalbihalal

Avatar


Jatim Aktual, Banjarnegara – Halal bihalal yang dilakukan DPC IPJT Banjarnegara untuk mempererat tali silaturahmi antar Jurnalis, walau Idul Fitri 1443 H, sudah terlewati pengurus Sekber Insan Pers Jawa Tengah DPC Banjarnegara.

Adapun beberapa kades, Kesbangpol kami undang Kesbangpol di wakili oleh Sigit Indra, adapun acara halalbihalal bertempat xi seketariat Jl. Serulingmas Wagon RT 01/0, Desa. Wagon Kecamatan, Semampir, Banjarnegara 15/05/2022.

Cristian menerangkan acara ini kami buat sangat sederhana dan dihadiri pengurus IPJT DPC Banjarnegara, kebersamaan untuk memajukan Media adalah kunci dari keberhasilan sebuah media, bersinergi, dengan semua kalangan.

Halal bihalal diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi, rasa persaudaraan antar pengurus, kedepannya apa yang menjadi program program IPJT bisa di jalankan bersama sama”

Sambutan dari kepala Kesbangpol yang diwaki Sigit Indra, mengapresiasi adanya Sekber IPJT DPC Banjarnegara mengadakan acara halal bihalal ini bentuk sinergisitas kerja antar Jurnalis dan Instansi pemerintahan.” Paparnya.

Acara halalbihalal di isi Tauziah dengan pembicara Supriyanto dari Ambal mengutip sebuah hadis”Sebaik baik manusia diantara kamu adalah orang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” (H.R. Bukhari).

Hadis ini mengatakan, jika ingin mengukur derajat kemuliaan akhlak manusiya maka ukurlah sejauhmana bermanfaat diri kita, begitu juga peran Jurnalis dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.”ajaknya.(Heri)

BACA JUGA :  Keluarga Kurang Mampu Belum Pernah Tersentuh Bantuan Dari Pemerintah Ini Jawaban Pemdes Desa Sidarta

Penulis: HeriEditor: Wahyudin