KNPI Riau Perkuat Semangat H.M Adil dalam Memperjuangkan Visi Cerdas, Maju dan Bermartab

Avatar

Jatim Aktual, Pekanbaru– Setelah mengikuti serangkaian pertemuan di Kabupaten Kampar, yakni mulai dari Subuh hingga Isya, kemarin (Minggu,15/5/2022) H Muhammad Adil SH selaku Tokoh Masyarakat Riau tetap meluangkan waktunya bersama induk organisasi Kepemudaan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Bertempat di salah satu ruang pertemuan Novotel Pekanbaru, malam harinya H.M Adil SH MM tetap berkenan menerima 7 (tujuh) orang Perwakilan dari KNPI Riau.

Pertemuan itu membahas beberapa hal, diantaranya terkait Sikap Pemuda Riau yang melihat H.M Adil sebagai Masa Depan untuk di-dudukkan sebagai Gubernur Bedelau 2024.

KNPI Perkuat Semangat H.M Adil dalam Memperjuangkan Visi Cerdas, Maju dan Bermartabat buat Provinsi Riau.

Sebagai Bupati Kepulauan Meranti saat ini, H.M Adil Tawarkan Visi Cerdas, Maju dan Bermartabat. KNPI Riau: “Suailah!”

Visi tersebut bukan tanpa alasan! pria berperawakan Ganteng-Tampan dan Murah Senyum itu langsung mencontohkan kinerjanya di Pemkab Meranti.

Salah satunya terkait proses penyelesaian pembuatan KTP yang cukup 1 (satu) hari saja. Bagi mantan Anggota DPRD selama 3 (tiga) periode itu, Undang-Undang telah mengatur, bahwa Kepentingan Rakyat adalah segalanya, terlebih masalah kesehatan yang wajib di Prioritaskan setiap Pemimpin di Republik ini.

BACA JUGA :  Dua Pemain Persib Bandung Cetak Goal, Timnas Indonesia Berhasil Comeback dari Kuwait

“Sebenarnya tak ada yang mesti dipusingkan. Semuanya sudah jelas, rujukan aturan manapun sudah tercantum, bahwa Pemimpin adalah Pelayan. Kalau saya diberi Amanah dan Kesempatan untuk memimpin Riau, inshaAllah negeri ini akan kita buat Cerdas, sehingga dengan demikian maka kalau Masyarakatnya Cerdas, tentu dengan sendirinya Maju dan pada akhirnya akan Bermartabat” ungkap H.M Adil, dengan penuh optimis.

H.M Adil juga memaparkan, bahwa semenjak dirinya memimpin Pemkab Meranti, Program Prioritas selalu di Genjot. Mulai dari Kerjasama (MOU) dengan beberapa instansi, hingga justru memperbolehkan dirinya di Demo, sepanjang dalam rangka memperbaiki negeri. H.M Adil juga katakan, bahwa sudah hampir semua Perguruan Tinggi (Kampus) dan Rumah Sakit bekerjasama dengan Pemkab Meranti, wabbilkhusus terkait Program Kesehatan Gratis yang hanya cukup menggunakan KTP.

Mantapkan Konsep Cerdas, Maju dan Bermartabat, KNPI Riau Sebut H.M Adil Gubernur Bedelau 2024.

BACA JUGA :  Gelar Webinar Migas, FPM Sebut Penyesuaian Harga BBM Keputusan Masuk Akal

“Sekalipun secara organisasi KNPI membebaskan pilihan politik bagi para pengurus dan anggotanya, namun untuk Riau 2024 kami atas nama Pemuda, Istiqomah!!! ikut dalam barisan perjuangan H.M Adil SH MM. InshaAllah Riau benar-benar Bedelau” harap Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

Ketua KNPI Riau hasil Musyawarah Daerah Pemuda (Musda) ke-XVI dan masuk Kategori Ketua tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk Peduli dan Proaktif melihat Calon Pemimpinnya kelak. Masyarakat tak boleh beli “kucing dalam karung” Riau harus benar-benar dipimpin oleh sosok yang Cerdas dan Enerjik, Mas H.M Adil Jawabannya!” ujar Larshen Yunus, seraya meneteskan air matanya.

Bertempat di Gedung Pemuda KNPI Riau Jalan Thamrin-Kota Pekanbaru, Senin (16/5/2022) Ketua Larshen Yunus tegaskan, bahwa mesin organisasi yang dipimpinnya segera di Panaskan. Intinya, kalau H.M Adil memberikan KNPI Riau kesempatan untuk berjuang bersama, maka tak ada kata untuk Kerja All Out.

BACA JUGA :  Sambil Buka Puasa Bersama, KNPI Riau Konsisten Kibarkan Bendera Ryano Panjaitan

“Semenjak kami dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh Kakanda Ketum dan Sekjen DPP KNPI di Hotel Grand Elite Pekanbaru, maka pada saat itulah Kiblat atau Arah Perjuangan Pemuda Riau berubah!!! Bangkit menuju yang lebih baik lagi” sebut Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Masuk Gerbong Perubahan! KNPI Riau Pertegas Konsep Cerdas, Maju dan Bermartabat Milik H.M Adil.

Mengulas yang disampaikan Bupati Meranti tersebut, bahwa Memimpin adalah Melayani. Sepanjang segala sesuatunya dilakukan dengan Proporsional, Terarah dan Kaplingannya jelas, maka tak ada yang sulit. Terlebih Anggaran untuk Pemprov Riau yang lumayan besar, H.M Adil berprinsip, agar Pemimpin wajib Cerdas dan tak serakah, karena segala sesuatu sudah ada Porsinya.

“Ayo Pemuda Riau!!! Bersatulah, Bersikaplah dan Tegaskan, bahwa kita semua adalah Pejuang. Muda adalah Kekuatan!!! Bersama H.M Adil, mari kita bawa Riau benar-benar Lebih Baik, Cerdas, Maju dan Bermartabat” ungkap Ketua Larshen Yunus, di-Amini Pengurus DPD KNPI Riau lainnya.(adek Ciput)