Atlit Binaan DPC PWRI Akan Berlaga Di Turnamen Magelang

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Atlit binaan DPC PWRI Kebumen dari perguruan pencak silat Walet Muda Kebumen dalam mengikuti turnamen pencak silat di purworejo berhasil mendapatkan 6 piala dari atlit yang di bawa ke kota berirama yang beangsung di padepokan pencak silat bukit menoreh pada tanggal 14,15/02/2022.

Dari 9 atlit yang bertanding 6 atlit mendapat juara 1 dan 2, guru besar Walet Muda Kahar sangat bangga atas prestasi dari anak anak Walet Muda dengan pembiaan yang serius tentunya akan melahirkan atlit atlit muda yang berprestasi.

Proses yang konsisten dan terus konsentrasi untuk mendidik pendekar muda yang berpresrasi dan memiliki jiwa seportif di dalam pertandingan atau pun diluar pertandingan, memiliki jiwa kesatria dan budi pekerti yang luhur.” harapannya.

Wahyudin, ST korwil Jateng Jatim Aktual, ketua DPC PWRI dan ketua sekber DPC IPJT Kebumen yang di daulat sebagai Bimpres Walet Muda sangat meng apresiasi perjuangan atlit binaannya.

Dari para juara ini kita akan membawa atlit ini besok dalam kejuaraan di Magelang untuk mengikuti kejuaraan, alhamdulilah di beri 3 slot untuk mengikuti kejuaraan yang akan di gelar di kota Magelang.

Lanjut Wahyu kita sudah dipastikan mendapat jatah 3 atlit tentunya ini menarik untuk kita kirimkan atlit yang bener bener memiliki kuwalitas, fisik yang prima, kecepatan dan kecerdasan untuk terus mengukir prestasi.

Untuk atlit yang mendapatkan piala jurara 1 dan 2 di turnamen pencak silat Irama FM Cup Purworejo.
Arini Asahra, Mohamd Amirudin, Arya Zakaria, Dani Saputra, Siti Nurhasanah, Sabil.(Red).

BACA JUGA :  KBRI Pastikan Otoritas Bern Berupaya Maksimal 

Penulis: RedaksiEditor: Wahyudin