Apresiasi Pemda Purworejo Terhadap Turnamen Pencak Silat Irama FM Cup

Avatar

Jatim Aktual, Purworejo – Turnamen pencak silat Irama FM Cup Purworejo yang di ikuti oleh 152 dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di kabupaten Purworejo dan Kebumen, resmi dibuka oleh kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kabupaten Purworejo Stephanus Aan Isa Nugroho, S.S.Tp, M.Si Sabtu 14/05/2022 bertempat di padepokan menoreh Sarwo Edi Wibowo.

Stephanus Aan Isa Nugroho, S.S.Tp, M.Si dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Irama FM, IPSI dan KONI kabupaten Purworejo yang bersinergi untuk memajukan olahraga bela diri asli nusantara, harus mentaati nilai nilai suportifitas pertandingan, kompetisi menang kalah dalam pertandingan biasa.

Lanjut Stephanus yang membedakan adalah persiapan dan prosesnya, jangan mimpi jadi juara kalau tidak pernah latihan dan ikut ivent kejuaraan.

Proses harus dilakukan, latihan disiplin, kerja keras kalau mau jadi atlit profesional, regenerasi jangan sampai putus dalam mencari bibit atlit di Purworejo.

Kami mendukung kegiatan seperti ini, selamat bertanding menang kalah biasa, ikuti proses yang utama proses baik hasil pasti baik untuk masa depan pencak silat purworejo.”harapnya.

Ketua pertandingan Basirin Mulyono berharap IPSI Purworejo solit dan berkuwalitas kita akan rangkul dari padepokan kecil sampai terbesar untuk mencetak pesilat handal, supaya 3bisa berbicara dikancah internasional.”harapnya.(Red).

BACA JUGA :  Kapolresta Pekanbaru Pimpin Patroli Vaksin Covid-19, Jelang Ramadhan

Penulis: RedaksiEditor: Wahyudin