News  

Warga suka raja selatan simpang bakaran resah Akibat pemutusan kabel yang Di lakukan   oleh pihak telkom prabumulih

Avatar

 

Jatim Aktual,Prabumulih-Warga suka raja selatan simpang bakaran, merasa sangat terganggu dengan adanya pemutusan kabel telkom yg tidak ada perapian sama sekali.

Menurut keterangan  muslim warga sukaraja selatan simpang bakaran,menjelaskan kepada awak media jatimaktual saat di tanya.pemutusan kabel telkom ini sudah hampir delapan bulan, namun sampai saat ini tidak ada dari pihak telkom yg survei ke lokasi untuk mengadakan perapian. Menurut warga ini ada indikasi pembiaran atau di sengaja.

BACA JUGA :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Karna menurut keterangan  muslim selaku warga sukaraja selatan simpang bakaran,saya sudah berapa kali melaporkan perihal ini kepada pihak telkom, namun pihak telkom selalu bilang nanti, nanti pak akan kami rapikan. Sama seperti jawaban zaid selaku marketing atau kepala cabang telkom prabumulih ketika di konfirmasi dari awak media jatimaktual.hari ini jum’at 13.5.2022.bahkan zaid pun sempat bilang nanti  akan kita cek dulu,siapa tau mungkin warga yg iseng memotongnya, buat di jual.

BACA JUGA :  Ungkap Penyelundupan 23 Kg Sabu

berdasarkan informasi dari anggota Lembaga swadaya masyarakat (LSM).bahwa ini di duga ada unsur pembiaran atau kesengajaan dari pihak telkom. Karna aspirasi dari masyarakat yg meminta tempat saluran kabel telkom yg di putus tersebut agar secepatnya di cor namun belum di realisasi oleh pihak telkom,sementara warga sudah ada yg mengalami cidera atau luka di bagian jari kakinya, akibat tertabrak di puing atau sisa sisa bangunan kabel telkom tersebut.harapan warga agar pihak telkom tanggap akan laporan ini pungkas muslim.(R tommy).

BACA JUGA :  Saat Hujan Turun Rumah Anak Yatim Piatu Di Punggelan Kabupaten Banjarnegara Akhirnya Ambruk