TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Toko Pemuda Riau: Diantara Pilihan Pj. Walikota, Muflihun lebih Pas Pimpin Pekanbaru

Avatar

Jatim Aktual, Pekanbaru – Sebagaimana informasi yang beredar termasuk di sejumlah media yang mengabarkan bahwa Mendagri telah menandatangani SK Pj. Walikota Pekanbaru dan Pj. Bupati Kampar, namun masih belum diserahkan kepada Gubernur Riau. Hal itu justru menimbulkan polemik dan perbincangan hangat ditengah-tengah warga Kota Pekanbaru, bahkan sejumlah tokoh juga angkat bicara dan memberikan penilaian, termasuk statemen Ketua DPW Partai Ummat Riau yang membuat Tokoh Pemuda Riau angkat bicara.

Thabrani Al Indragiri selaku salah satu Tokoh Pemuda Riau dalam keterangan persnya mengatakan, ” bahwa penilaian Tokoh Riau berumur sangat senior Fauzi Kadir yang mengatakan bahwa Muflihun dinilai belum cukup kapabel untuk menjadi Pj. Walikota Pekanbaru saya nilai tidaklah tepat, justru kami dari unsur kepemudaan menilai bahwa diantara kandidat yang ada Muflihun lah yang kami nilai pas termasuk menjawab berbagai persoalan yang tak kunjung tuntas di Pekanbaru, ” ungkap Careteker Ketua KNPI di tiga Kabupaten ini.

Lebih lanjut Thabrani mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menilai mengenai rekam jejak Masrul Kasmi yang sudah beberapa kali ditunjuk menjadi Pj. Kepala Daerah justru lebih kepada formalitas saja. Tokoh Pemuda KNPI tersebut juga membeberkan bahwa loyalis Masrul Kasmi lebih banyak ada dipesisir terutama di kabupaten Meranti, ” berbeda dengan Muflihun yang kami anak-anak muda Pekanbaru ketahui bahwa beliau mulai dari kecil sudah bukan orang lain lagi dikota Pekanbaru, bisa dicek sekolah, dari alumni mana, dan jenjang karirnya, ungkap Thabrani.