Pramuka Kwaran Punggelan Membantu Musibah Rumah Ambruk Milik Yatim Piatu Di Banjarnegara

Avatar


Jatim Aktual, Banjarnegara – Gerakan Pramuka kwaran punggelan mendatangi rumah anak yatim piatu jumat 13/05/2022, Nasrun.S.Pd, pembina kwaran Punggelan memberikan bantuan renovasi pembangunan rumah untuk anak yatim piatu 4 bersaudara yang rumahnya ambruk.

Nasrun saat di wawancarai jatimaktual diokasi memberikan tanggapanya, ini sebagai wujud kepedulian sosial pramuka terhadap sesama seperti tertuang dalam dasa darma pramuka.

Penegak Pramuka Kwaran Punggelan terpanggil adanya musibah yang dialami anak yatim piatu di wilayahnya, semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dalam pembangunan renovasi rumah yang layak huni.

Kami mengajak seluruh adik adik penegak pandega, semua unsur kepramukaan agar menumbuhkan peduli sesama.

Hal senada juga di sampaikan Sodikin S.Pdi penyerahan bantuan ini semoga bermanfaat bagi Monika dan saudara saudaranya, semoga tabah dalam menghadapi musibah ini kami yakin apapun yang terjadi ini kehendak yang kuasa, semoga Monika dan adik adiknya bisa melewati cobaan ini.” tandasnya.

Bantuan diterima kades Tofik sebagai perwakilan dari Monika mengucapkan banyak terima kasih kepada kwaran Punggelan dan semua unsur yang terlibat dalam renovasi rumah anak yatim piatu ini.

Semoga apa yang di berikan berupa bantuan material dalam proses pembangunan rumah anak yatim piatu ini menjadi amal ibadah yang di terima di sisiNya.(Maimun)

BACA JUGA :  Kapolres Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Akpol dan Akmil yang berdinas di Kab. Kampar.

Penulis: MaimunEditor: Wahyudin