Pansus PAD Sampang Tancap Gas dan Berencana Bekerjasama Dengan APH Tangani OPD Nakal.

Avatar

 

Jatim Aktual -SampangBaru satu bulan lebih terpilih sebagai ketua Panitia Khusus ( Pansus ) Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Aulia Rahman anggota DPRD Kabupaten Sampang tancap gas dan berencana bekerjasama dengan aparat penegak hukum ( APH ), Rabu ( 12/5/2022)

Hal itu diungkap langsung oleh Aulia Rahman saat dikonfirmasi awak media dirauanganya.

BACA JUGA :  Polres Sampang Berikan Doorprize Bagi Pengunjung Wisata Pantai Camplong Yang Tertib Prokes

Bahwa dirinya mengatakan, Pansus PAD nantinya akan bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum.

“Jika hasil pemanggilan para OPD dan BUMD penghasil PAD ditemukan penyimpangan dan terbukti yang mengarah kepada tindak pidana korupsi, maka akan ditindaklanjuti,” ujar Aulia Sampang.

BACA JUGA :  Silaturrahmi AWAS Ke Kominfo Sampang Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun Aji Waluyo

Ditanya sudah berapa OPD yang dipanggil? Pria yang akrab disapa Aulia ini menjelaskan bahwa sekitar satu Bulan Pansus PAD bekerja, baru satu OPD, yakni Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes-KB).

“Sampai saat ini kita masih berkerja satu Bulan dan sisa lima Bulan ke depannya semua OPD penghasil PAD yang ada di sampang akan kita panggil, dan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil 4 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Ada 11 OPD dan 4 BUMD penghasil PAD,” pungkasnya.*Titik*

BACA JUGA :  Ketua Terpilih Pansus PAD H.Aulia Rahman Segera Audit OPD dan BUMD Agar Tidak Terjadi Kebocoran PAD di Kabupaten Sampang