TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Himbauan Prokes dan Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat Pamekasan, Polsek Jajaran Gelar KRYD

Avatar
Polsek Jajaran di Pamekasan saat Gelar KRYD.

Jatim Aktual, PAMKEASAN – Polres Pamekasan dan Jajaran Polsek melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pamekasan, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan rutin tersebut di laksanakan Polres Pamekasan maupun Jajaran Polsek dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam.

Serta juga pada kesempatan kegiatan tersebut juga dilaksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan, menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan Adapun hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Masyarakat Pamekasan harus sadar bahwa saat ini menjaga Protokol Kesehatan Menjadi salah satu upaya paling mujarab untuk memutus rantai penyebaran Virus covid 19,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut membuat masyarakat lebih sadar untuk tetap menjaga kesehatan dan penerapan Prokes.

“Semoga wabah pandemi COVID-19 segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti semula,” harapnya. (Chan/*)