Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan S.E, M.S.i Pimpin Apel Pagi

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. pimpin apel pagi dilanjutkan halal bihalal bersama anggota Kodim Banjarnegara, PNS masih 1 Syawal 1443 H, acara bertempat di lapangan upacara Makodim tanggal (10/05/22).

Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada anggota Kodim yang merayakan. Momen idul fitri kita gunakan sebagai sarana untuk saling memaafkan serta merekatkan jalinan tali silaturahmi.

Kita bisa berkumpul di lapangan makodim dalam keadaan sehat, karena dengan kita sehat bisa bekerja bisa melaksanakan tugas demi keluarga dan juga demi bangsa dan negara.

Lanjut seperti tugas-tugas yang harus di kawal mulai dari program percepatan vaksinasi, pembagian bantuan tunai pedagang kaki lima, warung sudah kita dilaksanakan dengan baik sejumlah 15 ribu penerima yang ada di wilayah Banjarnegara.

Itu semua berkat kerja keras dan kinerja yang luar biasa dari pada rekan rekan sekalian, kemudian para perwira sifatnya hanya mengkoordinir dan mengontrol namun di lapangan adalah rekan rekan semua tanpa kinerja dari rekan rekan saya juga tidak bisa bekerja dengan baik.

Dandim juga menyampaikan apa yang disampaikan Pangdam IV/Diponegoro bahwa kita ini harus fokus kepada tugas pokok apa yang menjadi tugas pokok kita di Kodim, koramil.

Membentuk ruang alat kondisi juang yang tangguh, apa itu ruang wilayah, wilayah dimana di koramil masing masing, kuasai itu karena sangat diperlukan.

Kemungkinan terjadinya perang dengan negara lain sangat mungkin karena dari berbagai macam faktor ada perebutan sumberdaya alam, bahan makanan di Indonesia.(Pendim/Heri).

BACA JUGA :  Pengaduan Masyarakat diklarifikasi oleh Tim Dumas Polda