Polres Pamekasan Kembali Menggelar KRYD, Antisipasi Arus Balik dan Penyebaran Covid-19

Avatar
Kegiatan KRYD yang dilakukan oleh Polres Pamekasan.

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Pasca Ops Ketupat Semeru 2022, Polres Pamekasan menggelar Kembali giat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Selasa (10/5/2022) pagi.

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh KBO Binmas Polres Pamekassan Iptu Kusmanto. Petugas gabungan yang tergabung dalam KRYD melakukan patroli dan pengawasan prokes sambil membagikan Masker kepada pengguna jalan di area Monumen Arek Lancor sebelah Timur serta di beberapa tempat keramaian seperti cafe, pertokoan dll.

BACA JUGA :  Ternyata ini yang jarang Diketahui tentang Manfaat Daun Kelor

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan kegiatan KRYD ini dilaksanakan 7 (tujuh) Hari terhitung mulai tanggal 10 s/d 17 Mei 2022 dengan sasaran arus balik yang mungkin masih terjadi dan antisipasi kemungkinan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Bettet, Sepeda Motor Hantam Mobil Dump Truck Pengangkut Sirtu

Kegiatan ini, juga untuk mendisiplinankan masyarkaat mengenai Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid-19 di Pamekasan.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” terang Kasi Humas.

BACA JUGA :  Demo 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Baddrut, Pendemo Bawa 5 Tuntunan

Pihaknya berharap, Pandemi Covid-19 segera sirna dari Wilayah Pamekasan dan Indonesia pada umumnya. “Untuk itu saya berharap, Protokol Kesehatan tetap dipatuhi,” Imbau AKP Nining Dyah Ps.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing. (Chan/*)