TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Religi  

Pdt Dr Yesaya Pariadjie Pendiri GTI Meninggal Dunia

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Pdt Dr Yesaya Pariadjie pendiri GTI Yang Memiliki Pelayanan Mujizat Penyembuhan itu Telah Berpulang. Kabar duka atas berpulangnya pdt Dr. Yesaya Pariadjie pendiri dan gembala jemaat Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Kamis 5 Mei 2022. sontak kabar kepergianya menghiasi di berbagai medsos.

Banyak pihak memasang flayer tentang kepergian pdt yg unik ini tersebar di banyak media sosial spt group WA maupun fb.

Berdasarkan informasi salah satu pendeta muda bahwa Pdt Pariadjie sempat di rawat di RS Siloam dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 15.00 WIB.

 

 

 

Pdt Pariadjie merupakan salah satu pdt besar yang memiliki ciri khas dalam pelayanannya dengan perjamuan kudus dan mujizat penyembuhan. Dari pelayanan Pdt Yesaya ayah dari tiga anak ini banyak jemaatnya mengalami mujizat baik sembuh dari sakit kronis maupun bangkit dari kebangkrutan.

Menurut yg tertera di fb Pdt Morgan Sirait., Pdt Pariadji akan dimakamkan Jumat 6 Mei 2022 dan saat ini disemayamkan di MRCCC Siloam yg berlokasi Cherry Blossom Hills GoI No I

Pdt Dr Yesaya Pariadjie meninggal dlm usia 77 tahun dan sepanjang pelayanan Gereja Tiberias berkembang ke seluruh Indonesia bahkan ada di luar negeri. Terlepas dari konttoversi tentang pelayanan perjamuan kudus dan minyak urapan namun jika melihat perkembangannya patut diapresiasi apalagi ketika merayakan natal yg di gelar di istora Senayan Jakarta selalu dibanjiiri ribuan jemaat yg memadati stadium gelora Jakarta. (red)

Editor: Gus Din