Memberi Rasa Aman, Tim Tembak Patroli Giat Melaksanakan Patroli

Jatim Aktual,Kampar – Team MamBolo NAgoghi Kampar (Tim TEMBAK) Polres Kampar yang di pimpin oleh Regu III Ipda Dymas B. Bimantara. S.Tr.K, MM melakukan patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Bangkinang, seperti biasa setiap Malam sasaran Patroli Harkamtibmas di malam hari guna antisipasi tindak kejahatan atau perkeliruan di seputar kota Bangkinang.Rabu malam (3/05/2022),

Dimulai sekitar pukul 21.00 wib, Tim TEMBAK Polres Kampar ini menyusuri jalan-jalan diseputaran Kota Bangkinang yang sering di prediksi tindak kejahatan, antara lain di Jalan A.Yani Bangkinang Kota, Jalan Prof M.Yamin SH Kec. Bangkinang Kota, Jalan Lingkar Desa Ridan permai, Jalan D.I. Panjaitan dan Lapas 2A Bangkinang Kab.Kampar.

BACA JUGA :  Diduga kuat SBZ Oknum Anggota Polres Nias, Ingin Mengelapkan Mobil Colt Disel BM 9650 KU

Tim juga menemukan sekelompok pemuda tengah berkumpul di kawasan Lapangan Pelajar, setelah dicek tak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan mereka dihimbau untuk pulang karena sudah larut malam.

Secara umum selama pelaksanaan patroli oleh Tim TEMBAK Polres Kampar yang berlangsung hingga dinihari, situasi Kamtibmas diseputaran Kota Bangkinang dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Resnarkoba Polres Kampar Memusnakan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu seberat 49,44 Gram

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Tim TEMBAK Polres Kampar secara rutin khususnya malam hari melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Kampar. Salahsatu sasarannya adalah Antisipasi Kejahatan 3C yaitu ( Curat, Caras,Curanmor).

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Kapolri Tekankan Soal Strategi Antisipasi Kemacetan Hingga Vaksinasi Booster saat Mudik

Selain itu keberadaan Tim TEMBAK Polres Kampar ini diharapkan dapat menekan atau mencegah tindak kejahatan, guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kabupaten Kampar, ungkap Dadan.(Aliap)